Layaknya Rakyat yang Selalu Kena Prank, Adhie Massardi Minta Aparat Tidak Emosi Soal Dana Rp2 T

145
Adhie Massardi

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie Massardi meminta kepada aparat untuk tidak emosi terkait sumbangan dana Rp2 triliun Akidi Tio yang diduga bohong.

Dengan nada sindiran, Adhie mengatakan bahwa rakyat saja sudah bertahun-tahun dibohongi oleh pemerintah tetapi masih tetap terima.

“Rakyat sudah bertahun-tahun dibohongi dan tetap nrimo karena ini memang takdirnya. Sampai suatu hari nanti datang predator pembohong,” ungkap Adhie dikutip terkini.id dari Rmolid pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Menurut Adhie, aparat kepolisian beserta pejabat negara yang lain pasti bisa lebih sabar dalam menangani kasus keluarga Akidi Tio.

Ia mengatakan bahwa aparat dan pejabat harus bisa sabar karena mendapat kasus yang diduga penipuan dari rakyat yang baru sekali ini.

“Sabar. Tidak boleh emosi dibohongi,” ucapnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini seorang pengusaha kaya raya memberikan sumbangan senilai Rp2 triliun atas nama keluarga Akidi Tio.

Penyerahan simbolis diserahkan oleh anak bungsu Akidi Tio yaitu Heriyanti kepada pihak pemerintah beberapa waktu lalu.

Namun, nyatanya sampai pada hari ini, sumbangan senilai Rp2 triliun tersebut tidak ada dan bahkan tidak bisa dicairkan.

Padahal, Heriyanti menjanjikan sumbangan Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19 tersebut akan dicairkan pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Namun, sampai pada kabar terakhir, kepolisian mengungkap bahwa uang Rp2 triliun tidak bisa dicairkan karena menurut pihak bank nominalnya tidak sesuai dengan yang ada di cek.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here