Laporkan Pemaki Ibunya ke Polisi, Arteria Dahlan Kena Sindir Gus Umar: Cengeng, Mustinya Instrospeksi Diri

486

Tokoh Nahdaltul Ulama, Gus Umar Hasibuan turut menyoroti tindakan anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan yang melapor kepada polisi karena ibunya dimaki seorang wanita di suatu bandara.

Menyoroti Arteria Dahlan laporkan wanita ke polisi usai memamki ibunya di bandara, Gus Umar lantas menyinggung soal kejadian serupa yang pernah dilakukan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

Jutaan orang menonton saat anda maki2 Prof Emil Salim,” tutur Gus Umar seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Twitter @UmarHasibuan75.

Akan tetapi, Gus Umar mengatakan bahwa anak-anak Emil Salim kala itu tidak melakukan hal yang sama seperti dilakukan Arteria Dahlan baru-baru ini.

 

Tak satupun anaknya melaporkan anda arteria dahlan kepolisi,” ujar dia mengatakan dengan tegas.

Lebih lanjut, Gus Umar lalu melontarkan sindiran kepada Arteria Dahlan atas tindakannya melaporkan seseorang ke pihak kepolisian.

Skrg saat ibu anda dimaki2 org anda cengeng lapor polisi,” ucapnya.

Lantas, Gus Umar menyarankan agar anggota DPR RI tersebut untuk introspeksi diri karena kebiasaan dirinya dahulu kini dibalas orang lain.

Mustinya anda intropeksi krn kebiasaan anda maki2 org skrg org maki2 ibu anda. Karma itu nyata,” kata Gus Umar mengakhiri cuitannya.

Cuitan Gus Umar yang menanggapi soal Arteria Dahlan melaporkan seorang perempuan yang membentak ibundanya di bandara ke pihak kepolisian.
Cuitan Gus Umar yang menanggapi soal Arteria Dahlan melaporkan seorang perempuan yang membentak ibundanya di bandara ke pihak kepolisian. Tangkap layar Twitter.com/@UmarHasibuan75.

Untuk diketahui, sebuah video beredar luas di media sosial yang memperlihatkan ibunda dari Arteria Dahlan dimaki oleh seorang perempuan.

Akan tetapi, tidak diketahui secara pasti duduk permasalahan hingga wanita muda tersebut memaki-maki ibunda Arteria Dahlan di bandara.

Kejadian sang ibunda dimaki itu pun dibenarkan Arteria Dahlan. Ia mengatakan kejadian tersebut terjadi di bandara pada Minggu, 21 November 2021 sekira pukul 18.00 WIB.

Enggan ribut di publik, legislator dari PDIP ini menuturkan bahwa dirinya kini sedang memperkarakan kejadian yang dialami ibundanya ke pihak kepolisian.

Lebih lanjut, katanya, wanita yang memaki ibunya juga mengaku orang dekat dari jenderal bintang tiga dan ketua umum partai politik.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 5 = 3