Laporan terhadap Ferdinand Hutahaean sudah selesai. Haris KNPI : Kita doakan agar POLRI dapat bergerak Cepat demi Keutuhan Persatuan dan Kesatuan di NKRI

692
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama

Saat ini tagar #TangkapFerdinand masih menjadi trending di jagat media sosial Twitter.

Hal ini dikarenakan mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean melakukan cuitan yang menyebut ‘Allahmu lemah’ pada Selasa, 4 Januari 2022.

Cuitan Ferdinand Hutahaean itu mendapat kecaman banyak pihak, salah satunya adalah Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) 2018-2021, Haris Pertama.

Haris Pertama mengaku geram terhadap cuitan Ferdinand Hutahaean itu dan berusaha melaporkannya ke pihak kepolisian.

Hal itu disampaikan Haris Pertama melalui cuitan akun Twitternya pada Rabu, 5 Januari 2022.

“Kau memang selalu BUAT GADUH. Ingat @FerdinandHaean3 jangan buat konflik SARA,” cuit Haris yang dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @knpiharis pada Rabu, 5 Januari 2022.

“Saya dan Pemuda Indonesia akan berjuang untuk lo masuk Penjara agar Indonesia DAMAI. @DivHumas_Polri. #TangkapFerdinand #tegakkankeadilan,” sambungnya.

Ternyata cuitan Haris yang berusaha menjebloskan Ferdinand ke penjara bukan ancaman belaka.

Saat ini Haris mengaku dalam cuitan akun Twitter miliknya sedang melakukan proses pembuatan laporan terhadap Ferdinand.

Alhamdulilah Laporan Polisi DPP KNPI terhadap Ferdinand Hutahaean sudah selesai. Kita doakan agar POLRI dapat bergerak Cepat demi Keutuhan Persatuan dan Kesatuan di NKRI. ungkap Haris.

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean membuat cuitan yang diduga menyinggung SARA melalui akun Twitter miliknya @FerdinandHaean3.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Bahkan Ferdinand sudah menghapus cuitan itu dan memberikan klarifikasi serta permohonan maaf atas perbuatannya.

Redaksi

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here