Lama Tak Ngetwit, Fadli Zon ‘Membisu’ Usai Ditegur Prabowo karena ‘Senggol’ Jokowi?

539
Fadli Zon

Berbeda dari biasanya, saat ini terhitung sudah enam hari politisi Partai Gerindra Fadli Zon tak menampakkan cuitan di akun Twitter pribadinya.

Hal yang tak biasa ini pun mengundang pertanyaan bagi pegiat media sosial Denny Siregar.

Denny Siregar mengaku dirinya selalu memantau perkembangan Fadli Zon. Apalagi, tak biasanya Fadli tidak beraktivitas sama sekali di Twitter. Menurut Denny biasanya Fadli sangat doyan melayangkan nyinyiran.

 

Seperti disebutkan Denny, saat kasus Farid Okbah mencuat usai ditangkap Densus 88, Fadli tak memberi komentar sama sekali.

“Sudah 4 hari tidak ada tweet dari yang mulia @fadlizon,” cuit Denny.

 

“Biasanya kalo ada penangkapan Densus 88-apalagi kalo yg ditangkap dr majelis ulama-duh nyinyirnya kayak emak2 nawar kangkung di pasar. Apakah beliau masih pingsan gara2 dilempar henpon?” cuit @Dennysiregar7 mengutip Era.id, Jumat 19 November 2021.

Diketahui, sebelum akhirnya menghilang, Fadli sendiri pernah ‘menyenggol’ Presiden Joko Widodo soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Namun, berawal dengan insiden itu, masalah makin panjang. Fadli kemudian ditegur langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

 

Cuitan Fadli di akun Twitternya itu berbunyi, “Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sdh 3 minggu banjir belum surut,” tulis Fadli mengomentari unggahan Jokowi yang sedang menjajal Sirkuit Mandalika.

Perlu diketahui, banjir yang melanda Sintang memang terjadi lebih dari dua pekan. Banjir itu kini surut dan membuka tabir jika ribuan rumah warga telah terendam di sana.

Sumber Berita /  Artikel  Asli : terkini. 

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here