Lagi, Para Pendukung Jokowi Diserang Netizen Melalui Tagar ‘Musnahkan Buzzer’ di Twitter

522

Para pendukung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang kerap disebut ‘buzzer‘ diserang oleh sejumlah netizen kontra pemerintah melaui sebuah tagar di media sosial Twitter.

Tagar yang digemakan oleh netizen kali ini yakni ‘Musnahkan Buzzer‘ yang terpantau memasuki daftar trending topik Indonesia pada Selasa pagi, 10 Agustus 2021.

Melalui tagar tersebut, kebanyakan dari netizen menyinggung soal PPKM yang diperpanjang serta ungkapan-ungkapan lain yang menyerang para tokoh di kubu Jokowi itu.

 

“Dapat lah, klo liat tagar tagar spt: Ppkm baik untuk rakyat Ppkm melindungi rakyat Jelas jelas itu bikinan buzzer #MusnahkanBuzzer,” tulis netizen akun @WahyuHaart dikutip Isu Bogor pada Selasa, 10 Agustus 2021.

“#MusnahkanBuzzer karena dia paling hina bersenang-senang di atas penderitaan orang lain” tambah akun @jun_sidi.

“Memang WAJIB diberantas! Apalgi buzzeRp yg akun2nya bernomor! Harus dimusnahkan #MusnahkanBuzzer,” lanjut akun @ajientrepreneur.

“Semenjak ada buzzer, trending twitter jadi gak asik #MusnahkanBuzzer” sambung akun @id_hananto.

“Sebenarnya lockdown tapi nyicil-nyicil MusnahkanBuzzer,” imbuh akun @it_d33.

“Kenapa banyak yang menginginkan #MusnahkanBuzzer karena dengan #MusnahkanBuzzer maka kehidupan berbangsa akan harmonis kembali,” kata akun @BisyirNahdi.

Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir ini Twitter kerap dipenuhi dengan tagartagar pro dan kontra terkait Jokowi dan buzzer.

Para netizen kontra terpantau makin gencar dan tak segan-segan melayangkan sejumlah kritikan pedas kepada pemerintah serta kubu-kubu pendukungnya melalui tagartagar tersebut.

Namun, tak sedikit pula netizen yang mengkritik sambil memberi saran dan opini mereka masing-masing.

“Buzzer itu gak bisa musnah… Kalaupun dimusnahkan akan muncul akun baru yg kalian sebut buzzer… Jadi #MusnahkanBuzzer akan buang waktu dan pikiran. Fokus sj dengan narasi yg membangun,” tutur akun @yudianto99.***

Sumber Berita / Aritkel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here