Komentari Foto Said Didu dan Fadli Zon, Ferdinand: Selalu Bicara Rakyat Tapi Pamer Kemewahan

208
Said Didu bersama Fadli Zon. (Twitter AnggitaWiryo)

Mantan politikus Demokrat, Ferdinand Hutahaean memgomentari sebuah foto yang memperlihatkan mantan Sekretaris Menteri BUMN Said Didu dan politisi Gerindra Fadli Zon tengah duduk bersama.

Foto Said Didu tengah duduk bareng Fadli Zon yang dikomentari Ferdinand tersebut awalnya diunggah pengguna Twitter AnggitaWiryo, seperti dilihat pada Sabtu 31 Juli 2021.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut Said dan Fadli merupakan dua tokoh bangsa yang lebih mengutamakan mulut daripada otaknya.

“Inilah foto kedua orang tokoh bangsa yang lebih mengutamakan mulut daripada otaknya,” tulis netizsn AnggitaWiryo.

Ia pun meminta kepada warganet lainnya untuk menyimpan foto Fadli Zon dan Said Didu itu. Menurutnya, foto kedua tokoh tersebut menakutkan bagi tikus.

“Silahkan di save yah manteman, buat nakutin tikus di rumah,” tuturnya.

Sementara Ferdinand Hutahaean, menyebut Said Didu dan Fadli Zon adalah tokoh yang selalu tentang bicara rakyat namun kerap memamerkan kemewahan mereka.

“Dua orang yang selalu bicara tentang rakyat menjerit tapi memamerkan kemewahan..!!,” kata Ferdinand.

Ia pun menilai gaya hidup Said Didu dan Fadli Zon yang terlalu mewah di atas penderitaan rakyat yang kerap mereka teriakkan, sangat tak pantas.

“Kalian terlalu mewah dan terlalu bahagia diatas derita rakyat yang kalian teriakkan..!! Tidak patut, sangat tidak pantas,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here