Kodam Jaya Buka Suara soal Cekcok Arteria-Perempuan ‘Kerabat Jenderal’

416
Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP Arteria Dahlan

Kapendam Jaya Kolonel TNI Arh Herwin BS buka suara soal insiden perselisihan yang terjadi di di Bandara Soekarno-Hatta antara seorang perempuan yang mengaku ‘keluarga jenderal bintang tiga’ di Bandara Soekarno-Hatta dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan.

Erwin menegaskan kejadian itu adalah murni perselisihan antara dua orang penumpang warga sipil.

 

 

“Kejadian kesalahpahaman sampai dengan cekcok mulut antara penumpang kedatangan Domestik pada hari Minggu tanggal 21 November 2021 sekitar pukul 18.30 WIB, keduanya adalah warga sipil dan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” kata Erwin dalam keterangan tertulis, Senin (22/11).

Ia mengatakan latar belakang perselisihan tersebut masih dalam proses penyelidikan. Kejadian itu, kata dia, juga sudah ditangani oleh pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta

“Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta, diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai,” katanya.

Insiden cekcok Arteria Dahlan dengan seorang perempuan muda di Bandara kali pertama diunggah Sahroni lewat akun Instagram pribadinya. Arteria mengonfirmasi kejadian yang menimpanya dan meminta Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman bertindak tegas.

“Pak KSAD, Pak Dudung, saya minta ini benar-benar ditindak tegas,” kata Arteria kepada CNNIndonesia.com, Senin (22/11).

 Sumber Berita / Artikel Asli :  cnnindonesia 

 

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

30 + = 40