Ketua Bantuan Hukum FPI: Semua Makanan Harus Dikirim dari Rumah

244
Habib Rizieq

JAKARTA – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab meminta keluarganya untuk mengirimkan makanan ke rumah tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Habib Rizieq meminta keluarganya mengirimkan makanan dari rumah lantaran adanya kekhawatiran terkait makanan yang disiapkan pihak Polda Metro Jaya.

Hal itu dibenarkan Ketua Bantuan Hukum FPI, Sugito Atmo Prawiro kepada awak media di Polda Metro Jaya, Selasa (15/12).

“Ada kekhawatiran, ada ketakutan tersendiri dari beliau. Semua makanan harus dikirim dari rumah atau dari lawyers, itu aja,” ungkap Sugito kepada wartawan, Selasa (15/12).

Namun, Sugito mengungkapkan, Habib Rizieq tetap menerima makanan yang diberikan pihak Polda Metro Jaya, yang lantas oleh Imam Besar FPI itu diberikan kepada tahanan lain.

“Habib bukan menolak tapi jaga-jaga ajalah, khawatir aja. Di situ kan banyak tahanan lainnya. Bisa dikasihkan ke yang lainnya. Iya, dikasihkan ke yang lainnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan pihaknya terus melakukan pemantauan kesehatan terhadap Habib Rizieq Shihab, sama seperti perlakuan terhadap para tahanan lain.

“Kami tetap memantau sama dengan tahanan lain, kami tetap memantau kesehatanya,” kata Yusri.

Selain pengecekan kesehatan, polisi juga memerika makanan yang akan dikonsumsi Habib Rizieq.

“Termasuk makanan Habib Rizieq Shihab kami lakukan sesuai standar operasional prosedur yang ada termasuk sekuriti food,” tandas Yusri Yunus.

Sumber Berita / Artikel Asli : (jpnn/fajar)

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...