Kerap Kritik Jokowi, Rocky Gerung ‘Diserang’ Ngabalin: Doakan Profesor Tukang Nyinyir Ini Cepat Nikah Biar Waras!

395

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, melontarkan serangan pribadi kepada Rocky Gerung.

Namun, ternyata serangan Ngabalin justru membuat beberapa netizen merasa bahwa hal itu tak pantas dilakukan.

“Astagfirullah…berpolitik lah dengan ilmu tuan… bukan dengan menyerang pribadi…,” ujar komentar salah satu netizen via Instagram.

 

Seperti diketahui, pengamat politik Rocky Gerung kerap kali memberikan kritik pedas terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Ngabalin yang kemungkinan terlampau kesal lantas menyinggung status Rocky yang belum menikah di media sosial Instagram miliknya pada Sabtu kemarin.

 

Ia berseru kepada netizen untuk mendoakan Rocky agar lekas menikah agar bisa sehat dan waras.

“Kita doakan profesor abal-abal tukang NYINYIR ini semoga cepat menikah & berkeluarga dengan begitu dia akan sehat & waras,” tulis Ngabalin, dikutip terkini.id dari CNN pada Minggu, 8 Agustus 2021.

“Sementara kita harus maafkan dia karena otak & hatinya ada beberapa saluran yang yang putus (korslet) makanya nggak tenang kalau nggak NYINYIR,” tandasnya.

Atas unggahannya tersebut, Ngabalin pun telah dihubungi melalui pesan tertulis dan sambungan telepon guna meminta penjelasan lebih lanjut, tetapi hingga berita ini ditulis masih belum ada balasan.

Di sisi lain, saat Rocky Gerung ganti dihubungi, ia justru memilih diam dan tak mau merespons pernyataan Ngabalin soal serangan pribadi yang ditujukan ke arahnya.

Unggahan berisikan video menyerang Rocky itu pun menuai beragam kritik dari para pengguna Instagram.

Kebanyakan dari mereka mempertanyakan maksud dari unggahan Ngabalin tersebut dengan kapasitas dirinya sebagai tenaga ahli utama KSP. Apalagi, Ngabalin dinilai menyerang pribadi Rocky Gerung.

Lantas, bagaimana menurut pembaca sekalian?

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here