Kenal dari Zaman Bloon, Sahroni Bongkar Sifat Asli Ferdy Sambo: Dia Berubah Total Setelah Bintang 1

163
Ahmad Sahroni

Anggota Komisi III DPR RI sekaligus pengusaha sukses Ahmad Sahroni secara blak-blakan mengakui kalau dirinya pernah kenal dekat dengan Ferdy Sambo.

Dia mengungkapkan bahwa sosok Ferdy Sambo yang dulu dikenalnya sangat berbeda sekali. Bahkan Ahmad Sahroni tak menampik kalau dekat dengannya tidak hanya tau.

Namun setelah kekuasaan dan kekuasaan tinggi digenggaman Ferdy Sambo semuanya jadi berubah.

Seperti apakah sosok Ferdy Sambo yang sebenarnya di mata Ahmad Sahroni? Simak ulasan berikut ini.

Dalam sebuah kesempatan dia berbicara hangat dengan Deddy Corbuzier. Ahmad Sahroni membagikan penggalan kisah masa lalu saat masih mengenal dekat Ferdy Sambo.

Ahmad Sahroni kenal Ferdy Sambo mulai tahun 2006. Bahkan dia menyebut tak sekedar tahu saja dengan mantan Kadiv Propam tersebut.

“Kenal, ngobrol ngopi bersama waktu zaman ada Kudus Cafe di Hotel Sultan. Dari zaman Kompol, zaman bloon lah,” ungkap Ahmad Sahroni seperti dikutip Hops.ID dalam YouTube Deddy Corbuzier pada 30 Agustus 2022.

“Kalau Kompol kan diem aja. Liat petinggi-petinggi kan diem gitu, tau. Tapi dalam perjalanannya itu tidak dekat,” sambungnya.

Hingga anggota dewan ini anggota jika semuanya berubah dan hilang kontak setelah bintang 1.

“Nah, pada saat jadi bintang 1 sudah tidak ada komunikasi, jarang sekali,” ujarnya.

Ahmad pun tak menampik kalau memang dia menjadi teman dekat Sambo. Namun, saat temannya diterpa masalah hukum seperti ini, dia sangat profesional menyikapi hal tersebut.

“Bener kok kalau Sambo itu kawan gue itu tidak bisa dihindarkan. Tapi pada saat sekarang, pada posisi saat dia melakukan kesalahan adalah orang yang berperkara,” ucapnya.

“Kita harus bisa memisahkan mana pertemanan dengan orang berperkara agar tidak menjadi satu-satunya kepentingan seolah-olah: Mentang-mentang temen di back up lagi. Apalagi saya komisi III lagi,” sambungnya.

“Itu seolah-olah loh ya.Tapi Alhamdulillah konsistensi gue menyikapi perkara dari awal sampai akhir tetap profesional,” tambahnya.

Yang lebih mengejutkan lagi itu sosok Sambo tidak seperti sekarang ini. Ahmad Sahroni mengaku sangat kaget dengan perubahan pada teman-temannya.

“Saya tau orangnya seperti apa. Dulu dia enggak begitu. Dia tidak arogan seperti ini. Sangat kaget saya. Sikapnya berubah total setelah bintang 1,” ucapnya.

“Dia dulu orangnya asik banget, friendly lah,” sambungnya.

Dari sosok Sambo, dia mencontohkan bahwa dikala seseorang itu jangan lupa diri saat sudah berada di atas.

“Itu adalah manusia di kala memegang kekuasaan dan jabatan yang terlalu tinggi dan dia tidak bisa mengelola, kadang orang lupa diri,” katanya.

“Nah inilah kejadian lupa diri dan khilaf, panggang jadinya,” pungkasnya.***

Sumber Berita / Artikel Asli : hops

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here