Karangan Bunga Prabowo Tiba Lebih Dulu di Lokasi Kongres PDIP

383

BALI – Karangan bunga dari Ketua Umum Partai Gerindra sudah lebih dulu hadir dari pada Prabowo Subianto di lokasi Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali.

Rencananya, pembukaan Kongres V PDIP yang akan digelar siang ini dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, beserta Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin dipastikan hadir.

Termasuk ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang diundang khusus oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pantuan pagi ini, arena kongres dipenuhi dengan hiasan partai berlambang banteng bermoncong putih. Bukan hanya itu saja, karangan bunga ucapan selamat juga turut menghiasi. Termasuk karangan bunga dari Prabowo Subianto.

Ketua Pelaksana Acara Kongres V PDIP, I Wayan Koster, mengatakan, memang acara ini sudah dipersiapkan matang.

“Pukul 09.00 akan dilakukan atraksi budaya nasional dari berbagai daerah untuk menyambut kedatangan Ibu Ketua Umum PDIP dan Bapak Presiden RI. Kongres ini juga dimeriahkan dengan hadirnya penggembira dengan jumlah orang mencapai puluhan ribu,” kata Koster.

Dia mengatakan, sebelumnya Kongres IV yang juga berjalan di Bali berjalan sukses. Karenanya, Kongres kali ini mesti lebih sukses lagi.

“Penyelenggaraan Kongres IV dianggap udah sukses, namun Ibu Ketua Umum memberi arahan agar Kongres tahun ini mesti lebih baik dan sukses lagi. Karena itu panitia sudah kerja keras guna memenuhi amanat Ibu Ketum,” jelas dia. sindo

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − = 17