Kader PDIP Ini Tertangkap Basah Menyamar Jadi Petinggi KPK, Cipta Panca: Bikin Busuk KPK!

692
KPK

Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana turut menyoroti melemahnya KPK di era kepemimpinan Presiden Jokowi.

Melemahnya KPK sebenarnya, menurut Panca, sudah terdapat tanda-tanda sebelumnya.

Tanda-tanda yang dimaksud Panca adalah adanya momen eks Ketua KPK, Abraham Samad yang terlibat permainan politik pada Pilpres 2014 silam.

Menurut Panca, Abraham Samad ingin maju menjadi cawapres pada Pilpres 2014 silam. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan menjadikan gitar Metallica sebagai gratifikasi.

KPK sendiri ikutan genit bermain politik. Abraham Samad waktu itu kepengen jadi wapres. Bahkan KPK menerima yang katanya gitar Metallica sebagai gratifikasi,” kata Panca yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @panca66, Selasa 4 Mei 2021.

Bahkan, Panca menyebutkan bahwa hal tersebut dipublikasi secara besar-besaran.

“Dipublikasi besar-besaran. Sekarang mereka menerima balasannya. Rasain!,” ungkap Panca.

Menariknya, menurut Panca, gitar Metallica tersebut diterima langsung oleh Johan Budi melalui konferensi pers sehingga orang yang mengembalikan gitar tersebut tersebut terkesan sebagai pahlawan penumpas tindak pidana korupsi.

“Waktu menerima gitar Metallica ini Johan Budi tampil di press conference. Seolah-olah yang mengembalikan gitar Metallica itu pahlawan banget. Tahunya Johan Budi habis itu masuk PDIP,” jelas Panca.

Momen yang lebih menarik lagi, menurut Panca, yaitu ketika Abraham Samad mendadak ingin meninggalkan seminar di UGM demi bisa bertemu seseorang.

“Yang lebih geli lagi Abraham Samad. gara-gara kebelet jadi wapres dia bela-belain ninggalin seminar di UGM Yogyakarta agar bisa ketemu orang baik di bandara. Terus dibikin seolah-olah pertemuan nga sengaja di bandara itu. Jadi yang bikin busuk KPK ya mereka sendiri,” pungkas Panca.

Kemudian cuitannya tersebut dibalas oleh seorang warganet dengan nama akun @heri*******.

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

“Padahal masker ya Bang, padahal belum musim corona,” kata warganet dengan nama akun @heri*******.

“Oh ya? Agak lupa saya pakai masker atau enggak waktu itu dia,” balas Panca.

Kemudian warganet dengan nama akun @heri******* menunjukkan sebuah artikel yang berisikan foto-foto Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang sedang memakai masker dan topi guna menirukan eks Ketua KPK Abraham Samad.

Penyamaran tersebut semata-mata agar Hasto Kristiyanto dapat menggelar pertemuan antara eks Ketua KPK Abraham Samad dengan tim sukses pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla (JK) di Pilpres 2014 silam.***

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...