Jusuf Kalla Ungkap Berfoto dengan Anies, AHY, Surya Paloh, dan Ahmad Syaikhu Tidak Direncanakan: Kita Satu Meja Semua

172
Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Surya Paloh, dan Akhmad Syaikhu.

Mantan wakil presiden RI ke-6, Jusuf Kalla (JK), mengungkap cerita dirinya berfoto dengan Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Surya Paloh, dan Akhmad Syaikhu.

Belum lama ini media sosial disuguhkan dengan potret lima orang tersebut dalam satu bingkai karena dinilai memiliki makna tersirat.

Baca Juga: Jusuf Kalla Disenggol Soal Anies Baswedan, DMI Diminta Bertindak: Pecah Belah Umat Sudah Mulai Dijalankan

Adapun makna yang banyak ditafsirkan yaitu dukungan Partai NasDem, PKS, dan Jusuf Kalla terhadap duet Anies dan AHY.

Namun, Jusuf Kalla mengatakan sebenarnya foto tersebut tidak direncanakan dan hanya sebuah kebetulan karena mereka semua satu meja.

“Sebenarnya itu kebetulan saja. Namanya pesta kawinan tentu mengundang banyak orang. Ya kebetulan ndak tau bagaimana protokol yang ngatur, kita satu meja semua,” ujar Jusuf di kanal YouTube Karni Ilyas Club pada Rabu (21/9).

Tokoh yang pernah menjabat sebagai wakil presiden sebanyak dua kali itu mengungkapkan bahwa ada media yang meminta mereka berfoto.

Ia yang berpamitan pulang justru dimintai berfoto dengan 4 orang yang satu meja dengannya itu. Tak disangka foto itu ditafsirkan luar biasa.

“Setelah lewat jam 9 saya meminta permisi mau pulang. Semua teman-teman itu berdiri untuk jabat tangan. Terus adalah media ‘foto-foto’ foto lah kita. Jadi satu foto tidak direncanakan sebenarnya tapi ya mempunyai arti yang ternyata luar biasa,” ujar Jusuf.

Sumber Berita / Artikel Asli : we

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 4