Jawab Isu Perselingkuhan dengan Pati TNI: Kalau Terus Digituin, Rindu Bingung

292

Anggiat Pasaribu atau Rindu menangis di hadapan Arteria Dahlan dan ibundanya Wasniar Wahab sambil meminta maaf serta mengaku khilaf telah menghina di muka umum, saat hadir secara langsung di ruang Fraksi PDI Perjuangan, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (25/11).

Saat sesi tanya jawab, Rindu dicecar pertanyaan terkait isu perselingkuhan dirinya dengan seorang perwira tinggi (Pati) TNI. Namun Rindu menjelaskan antara dirinya dengan perwira tinggi TNI itu hanya sebatas pertemanan biasa.

“Yang pertama Rindu kan sudah jelasin, Rindu sudah tulis sendiri juga, Rindu bukan istri tapi di situ ada suami rindu yang bawa mobil. Kalau ajudan, itu bukan ajudan, itu yang anterin kita ke bandara karena kita gak tahu,” kata Rindu menjawab pertanyaan itu.

Rindu juga menjelaskam bahwa mobil yang ditumpanginya merupakan kendaraan dinas Brigjen TNI Zamroni, yang merupakan keluarganya. Brigjen TNI Zamroni, biasa dipanggil Rindu dengan sebutan abang.

“Yang kedua, fasilitas itu dipakai sama abang sendiri, karena kan abang di situ. Rindu kan cuma numpang. Jadi mohon maaf nih bang, Rindu ke sini mau minta maaf sama ibu, sama abang. Bukan untuk cari pembenaran, bukan untuk segala macam, dan minta tolong jangan dipelintir. Rindu khilaf, Rindu salah,” sesalnya.

Sejak kejadian itu, dan isu perselingukuhan ini mencuat ke publik, Rindu mengaku galau.

“Kalau rindu terus digituin, rindu bingung. Kayak tadi pertanyaannya kayak gitu, mau ngapain. Kan kejadiannya abang lihat sendiri, ada abang rindu juga di situ,” katanya menutup sambil menangis.

Sumber Berita / Artikel Asli : RMOL

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here