Jansen Tanya Soal Bandara Kualanamu, Pegiat Media Sosial: Bodoh, Pantas Partai Demokrat Gak Maju-Maju

319
Jansen Sitindaon.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai DemokratJansen Sitindaon berang atas pernyataan pegiat media sosial, DS.

DS sebelumnya menyebut Jansen sebagai petinggi partai yang bodoh. Pernyataan itu disebut Denny terkait komentar Jansen atas Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Katanya elit partai, tapi bego. Enggak ada aset yang dijual, yang ada adalah pengelolaan bandara dengan sistem BOT selama 25 tahun. Itu model yang sama dengan pembangunan jalan tol,” tulis DS.

“Pantes @PDemokrat enggak maju-maju elitnya bego-bego,” imbuhnya.

Cuitan DS tersebut terkait dengan komentar Jensen dalam artikel mengenai pengelolaan Bandara Kualanamu.

Jansen Sitindaon pun langsung berkomentar di cuitan DS itu. Dirinya menyebut tak pernah menyebut kata ‘jual’.

“1. Saya tidak pernah pakai kata “JUAL”. Di badan berita jg itu bisa dibaca. Malah saya bertanya baik2 ke @KemenBUMN,” balasnya di akun @jansen_jsp.

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu pun menyebut apa yang diucapkan Denny Siregar itu telah merusak nama bainya.

“2. Twitmu ini sudah cemarkan & nyerang kehormatanku. Jika misal terus lanjut, nanti kita buktikan.3. Soal medianya mekanisme di UU Pers akan aku tempuh.Salam,” tegasnya.

Adapun cuitan Jansen Sitindaon yang diberitakan dan dikomentari pegiat media sosial DS menyoroti soal Bandara Kualanamu dikelola perusahaan India.

“Gimana maksudnya ini ya? Sebagai anak Sumut dan sejak dulu banyak mosting soal Kualanamo saya minta penjelasan lebih terang dikit dari teman-teman Kemen BUMN soal ini,” katanya pada Rabu, 24 November 2021.

“Saya lihat selama ini Kualanmo baik-baik saja sejak dibangun dari zaman pak SBY sampai sekarang. Memang rencananya mau dibuat gimana lagi?” katanya.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 3 =