Jaksa Penuntut HRS Wafat, Musni Umar: Semoga Allah Ampuni Dosanya yang Telah Menuntut HRS yang Tak Bersalah

541
Musni Umar.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar turut menanggapi perihal kabar meninggalnya Jaksa Penuntut Umum dalam kasus Habib Rizieq Shihab (HRS) mengenai tes usap RS Ummi, Bogor, yakni Adhiyaksa Hebat Nanang Gunaryanto.

Melalui akun Twitter pribadinya @musniumar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun tersebut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam saat mendengar kabar Nanang Gunaryanto.

Diketahui bahwa dalam sidang tes usap Habib Rizieq tersebut, Musni Umar juga ditunjuk menjadi saksi ahli.

“Selaku saksi ahli HRS kasus swap RS Ummi menyampaikan duka cita yang dalam atas wafatnya Jaksa Nanang Gunaryanto, SH, MH,” katanya dilansir Galamedia dari akun Twitter @musniumar pada Jumat 16 Juli 2021.

Tak berhenti disitu, Musni Umar lantas mendoakan semoga Allah mengampuni dosa dari mendiang atas tuntutan yang diberikan pada Habib Rizieq.

Pasalnya, menurut Musni Umar, para terdakwa dalam kasus tes usap RS Ummi tidak bersalah.

“Semoga Allah mengampuni dosanya yang telah menuntut HRS untuk dipenjara, padahal selaku saksi ahli HRS dan kawan-kawan tidak bersalah,” ucapnya.

Sebelumnya, akun resmi Kejaksaan Agung memberikan kabar duka tersebut.

Disampaikan bahwa Jaksa Nanang Gunaryanto meninggal pada Jumat, 16 Juli 2021 pukul 06.00 WIB.

“Jaksa Agung RI beserta jajaran menghaturkan Turut berduka cita atas meninggalnya Adhyaksa Hebat NANANG GUNARYANTO. SH. MH,” kata akun Kejaksaan.

“Jumat 16 Juli 2021 Jam 06.00. WIB di RS Bethesda Yogyakarta,” sambungnya.

Akun Kejaksaan itu pun mendoakan agar mendiang diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT juga mendapatkan ampunan dari semua kesalahan dan dosa selama hidupnya.

“Serta diterima semua amal ibadahnya,” ujarnya.

Mereka juga mengharapkan keluarga yang ditinggalkan oleh Jaksa Nanang Gunaryanto diberikan kesabaran dan kekuatan Iman.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here