Ini Lokasi 4 Kereta MRT yang Terjebak di Bawah Tanah

617

Jakarta – Sebanyak empat kereta api Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta terjebak di jalur bawah tanah akibat pemadaman aliran listrik dari PT PLN (Persero). Masing-masing terhenti di lokasi berbeda.

Division Head Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin merinci lokasi lintas 4 rangkaian kereta yang di evakuasi berada pada lintas yaitu:
1. Bendungan Hilir-Istora
2. Istora-Bendungan Hilir
3. Lebak Bulus-Fatmawati
4. Fatmawati-Lebak Bulus

Tim Operation Control Center (OCC) MRT pun langsung melakukan evakuasi. Dalam proses evakuasi tersebut, pintu Platform Screen Door(PSD) dibuka secara manual untuk mengevakuasi para penumpang.

“Informasi dari OCC kami pukul 12.53 WIB tadi semua penumpang sudah di evakuasi 100%,” ungkapnya melalui keterangan tertulis, Minggu (4/8/2019).

Kamaluddin menegaskan, tidak ada penumpang yang mengalami cedera akibat kejadian ini. Para penumpang masih terus dalam pantauan petugas MRT di lokasi.

“Kami mengimbau penumpang untuk menggunakan Transjakarta untuk kebutuhan mobilitas koridor Lebak Bulus Bundaran HI dan menunggu informasi lebih lanjut dari MRT Jakarta mengenai operasional kereta kami,” pungkasnya., CNBC Indonesia

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 1