Ini Awal Mula Penyerangan Kafe Nobar PSM-Persija di Tebet

492

Jakarta – Kafe Komandan di Tebet, Jaksel, diserang sekelompok orang usai nonton bareng (nobar) final Piala Indonesia antara PSM vs Persija. Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar menyebut penyerangan bermula saat suporter yang melintas melempari kafe.

“Ketika selesai pertandingan dan salah satu menang dari pihak PSM di dalam ada yang berjoget-joget dan ada diduga suporter Persija yang melintas itu kelihatan melakukan pelemparan,” ujar Indra di lokasi, Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Selasa (6/8/2019).

Menurut Indra, nobar suporter PSM di kafe Komandan tidak dilaporkan ke polisi. Tapi polisi ditegaskan Indra sudah berupaya mencegah penyerangan.

“Kepolisian mencoba menghalau karena seketika itu juga ada beberapa dari seberang ikut lempar. Seperti yang dilihat di medsos,” kata Indra.

Untuk melerai kericuhan, polisi menembakkan gas air mata. “Setelah itu kita imbau untuk masuk lagi ke dalam sempat terjadi pelemparan tetapi warga sekitar juga justru mencoba membantu petugas agar situasi kondusif,” pungkasnya. detik

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 1 =