Indonesia Tak Masuk Daftar Kunjungan Wapres AS, Fadli Zon: Mereka Takut Covid-19 atau RI Tak Dianggap Penting?

377
Wapres AS Kemala Harris

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon belum lama ini turut menyoroti perihal adanya rencana kunjungan Wakil Presiden Amerika Serikat.

Melalui akun Twitter pribadinya @fadlizon, politisi Partai Gerindra tersebut mengatakan bahwa Kamala Harris yang merupakan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) diketahui dalam waktu dekat akan mengadakan kunjungan kenegaraannya ke negara di kawasan Asia Tenggara.

Sayang, dalam agendanya, Fadli Zon juga mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut ada sesuatu yang mengherankan. Pasalnya, Indonesia tidak termasuk ke dalam daftar kunjungan Wakil Presiden Amerika Serikat tersebut.

“Cukup aneh, RI tak masuk daftar kunjungan Wapres AS Kamala Harris ke Asia Tenggara,” kata Fadli dilansir Galamedia dari akun Twitter @fadlizon pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Mengetahui bahwa Indonesia tidak masuk ke dalam kunjungan Wapres Kamala HarrisFadli Zon pun menduga bahwa hal tersebut beralasan karena masih takut untuk masuk ke Indonesia disebabkan pandemi Covid-19 yang terbilang masih cukup tinggi.

 

“Apakah mereka takut masuk krn Covid-19 yg masih tinggi,” tuturnya.

Disisi lain, politisi Partai Gerindra tersebut menilai bahwa Indonesia tidak lagi dianggap penting oleh negeri Paman Sam itu di kawasan Asia Tenggara. “Atau RI tak dianggap penting lagi oleh Amerika Serikat di kawasan Asia Tenggara,” ujarnya.***

Sumber Berita / Aritkel Asli : Galamedia

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here