Iklan LGBT Muncul di YouTube Kids, Hilmi Firdausi Ungkap Kegalauan Istri

501
Ustadz Hilmi Firdausi menceritakan kegalauan istrinya tentang konten iklan dewasa di YouTube Kids. /Foto: Twitter @Hilmi28/

Publik ramai menyesali munculnya konten iklan dewasa LGBT di kanal YouTube Kids.

Salah seorang yang ikut galau dengan konten iklan dewasa yang dimaksud adalah istri Hilmi Firdausi, pendakwah yang juga pegiat media sosial.

Hilmi Firdausi menuturkan, sang istri mengutarakan kegalauannya. Dia mendengarkan curhat yang cukup emosional dan berdoa agar Allah melindungi anak-anak dari kesesatan dan fitnah akhir zaman.

“Sepanjang jalan, istri saya mengutarakan kegalauannya sebagai seorang ibu akibat iklan LGBT mulai menyasar anak-anak dan muncul di YouTube Kids,” ujar Hilmi Firdausi dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @Hilmi28, Selasa 14 Februari 2021.

Menurut pendakwah yang kerap dipanggil Oppa ini, istrinya bercerita dengan penuh emosional. Apalagi mereka berdua memang dikaruniai dua anak laki-laki.

“Ya Robbana, lindungi anak-anak kami dari kesesatan dan fitnah akhir zaman. Aamiin,” ujar Hilmi Firdausi.

Sebagai informasi, Kemnterian Komunikasi dan Informatika memutus akses konten iklan diduga bernuansa Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) yang terdapat pada kanal YouTube Kids.

“Kementerian Kominfo telah memutus akses konten yang diadukan oleh masyarakat tersebut dan secara paralel, berkoordinasi dengan pengelola platform untuk mengetahui penyebab munculnya konten,” ujar Dedy Permadi, Juru Bicara Komenkominfo, sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari Antara, Selasa 14 September 2021

Dalam kesempatan yang sama, Dedy berharap, agar masyarakat terus meningkatkan literasi digital. Dengan demikian, internet dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang dapat menunjang produktivitas.

Selain itu, masyarakat yang mendapati konten negatif pada platform di internet dapat segera melapor. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here