Hujan Deras Disertai Angin Kencang Rusak Atap Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak

340

CILEGON – Hujan deras dan angin kencang membuat atap dermaga eksekutif di Pelabuhan Merak, Banten terlepas. Cuaca buruk juga membuat sejumlah perjalanan penyeberangan di Pelabuhan Merak, Banten menuju Bakauheni, Lampung terganggu. Para calon penumpang menunggu berjam-jam lamanya, untuk bisa menaiki Kapal Feri.

Situasi angin kencang dan gelombang tinggi tersebut sempat dijadikan konten beberapa calon penumpang kapal. Mereka tampak berswafoto di pinggir laut yang tengah bergelomabng tinggi.

Sejumlah kendaraan besar tampak antre untuk memasuki kapal. Beberapa sopir mengaku tidak bisa memasuki kapal, karena antrean yang cukup panjang. Bahkan sebagian sopir mengaku sampai menempuh jalur cepat, agar bisa menaiki kapal namun hal tersebut juga tidak bisa dilakukan.

“Sudah tiga kali gagal menaiki Kapal Feri, karena banyaknya antrean kendaraan. Cuaca buruk membuat kapal sulit bersandar, sehingga banyak kapal yang tidak berlabuh,” ujar Arki, salah seorang sopir.

Sementara Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpeluang terjadi di beberapa wilayah perairan Indonesia sampai 30 November 2021.

Sumber Berita / Artikel Asli : SINDONews

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 9