HOT NEWS : Prabowo-SBY Bertemu, Jubir Gerindra: Saya Nggak Berani Nanya ke Pak Prabowo

841
Prabowo - SBY

-Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan pertemuan penting dua tokoh bangsa.

Begitu disampaikan Jurubicara Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/1).

“Kita tafsirkan kalau dua tokoh besar, sama-sama partai besar bertemu,” kata Habiburrokhman.

Namun demikian, Habiburokhman tidak menampik bahwa pertemuan SBY-Prabowo juga membahas dinamika Pemilu Serentak 2024. Terlebih, keduanya adalah sama-sama petinggi partai.

“Mungkin-mungkin aja kan ini makin dekat ke Pemilu. Ya mungkin-mungkin aja ada pembahasan di antara beliau tapi, saya gak berani juga nanya ke Pak prabowo hal-hal seperti itu lah,” tuturnya.

Saat disinggung lebih jauh mengenai pertempuran keduanya soal hobi Prabowo naik kuda, Habiburokhman meyakini tidak sebatas itu makna pertemuan keduanya.

“Sama-sama partai besar bertemu, masak hanya ngomong soal hobi, naik kuda, atau main drum band, ya nggak gitu juga,” demikian Habiburrokhman.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam penganugerahan Profesor Kehormatan Ilmu Pertahanan bidang Kedokteran Militer kepada mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto di Universitas Pertahanan (Unhan), Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dua purnawirawan jenderal TNI AD itu saling memberikan hormat dalam pertemuan tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun resmi Instagram milik Fraksi Partai Gerindra, Rabu (12/1).

Prabowo tampak mengenakan jasa warna biru lengkap dengan peci hitam di kepala memberikan hormat kepada SBY yang mengenakan jasa warna hitam lengkap dengan dasi garis-garis. Berada di samping keduanya Terawan Agus Putranto.

“Prabowo Subianto memberikan hormat kepada Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono,” tulis Fraksi Partai Gerindra dalam keterangan fotonya, Kamis (13/1)

Sumber Berita / Artikel Asli : RMOL

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here