HOT NEWS: Habib Bahar Smith Ceramah, Ribuan Orang Rela Naik Atap Rumah

484
Habib Bahar

Sebuah video yang memperlihatkan ribuan orang rela naik atap rumah untuk melihat ceramah pendakwah Habib Bahar bin Smith, viral di media sosial.

Video ribuan orang rela naik atap rumah demi melihat ceramah Habib Bahar Smith tersebut diunggah kanal YouTube Habib Syechrell Official, seperti dilihat pada Rabu 8 Desember 2021.

Dalam unggahan video itu, tertulis narasi yang menggambarkam kecintaan ribuan umat Islam kepada Habib Bahar.

HABIB BAHAR CERAMAH, PULUHAN RIBU PECINTANYA HADIR MEMBLUDAK HINGGA KE ATAS ATAP RUMAH!!,” demikian tertulis narasi di video tersebut.

Dilihat dari video tersebut, tampak Habib Bahar Smith duduk di sebuah kursi sofa di atas panggung.

 

Ia pun nampak mengenakan baju koko berwarna putih dan peci putih serta kacamata hitam.

Sementara di sekitar Bahar Smith, terlihat sejumlah orang mengelilingi pendakwah yang dikenal keras saat membawakan ceramahnya itu.

Selain itu, di bagian belakang panggung tempat Habib Bahar Smith duduk tersebut nampak sebuah spanduk acara bertuliskan ‘Tabligh Akbar Maulid Nabi’.

 

Lebih lanjut, dalam cuplikan video Habib Bahar ceramah tersebut juga terlihat ribuan orang menyaksikan penceramah tersebut. Bahkan, banyak di antara mereka yang rela naik ke atas atap rumah.

Sontak, video ribuan orang rela naik atap rumah demi melihat ceramah Habib Bahar itu menuai beragam komentar dari warganet.

Salah seorang netizen, Reva Yanti menilai video yang memperlihatkan ribuan orang rela naik atap rumah demi menyaksikan ceramah Habib Bahar Smith itu menunjukkan bahwa keturunan nabi tersebut semakin dicintai umat.

“Makin dicintai umat. akhir tahun berkah virus minggat, Papua megganas, ada banjir lari ke mesjid, ada gempa lari ke mesjid, ada virus kumpul di sini, mesjid ditutup baru terjadi di lndonesia,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : terkini  

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

92 − = 84