Heboh Musala Dicorat-coret di Tangerang, Polisi Turun Tangan

741

Pasca viralnya sebuah video yang menampilkan sebuah musala dicorat-coret oleh orang tidak dikenal (OTK) di Kabupaten Tangerang, Banten viral di media sosial, polisi turun tangan. Pihak kepolisian pun kini tengah mendalami kasus tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi. Dia membenarkan jika musala yang menjadi sasaran aksi vandalisme itu terletak di wilayah Banten.

“Betul ada kejadiannya. Saat ini sedang dalam proses penyelidikan dari Kapolresta Tangerang,” kata Kombes Edy saat dihubungi Indozone, Selasa (29/9/2020).
Kombes Edy tidak berkomentar lebih jauh perihal kasus itu. Sebab, proses penyelidikan masih dilakukan oleh pihaknya.

Detik-Detik Maling Kotak Amal Beraksi di Musala di Jakarta Timur, Semua Lampu Dimatikan
Imam Besar Masjid Istiqlal Dukung Pengelola Wisata Sediakan Musala

Lebih jauh Edy mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan adanya insiden ini. Dia mengimbau agar masyarakat tetap waspada dengan adanya upaya-upaya propaganda atau adu domba.

“Tetap waspada dan hati-hati dengan adanya upaya propaganda dan adu domba pihak tertentu ya,” ungkap Edy.

https://www.instagram.com/p/CFuIigNHRt4/

Seperti diketahui sebuah video viral di lini masa menampilkan kondisi dalam sebuah musala yang penuh dengan coret-coretan. Dilihat di akun Instagram @ndorobeii video itu diposting.

Terlihat banyaknya coretan di area dalam masjid dari video yang viral itu. Disebut-sebut jika musala yang jadi sasaran aksi vandalisme terletak di Kampung Elok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sumber Berita / Artikel Asli : Indozone

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...