[HEBOH] Kontroversi Kemunculan Istri Ferdy Sambo, Mata Bengkak Hingga Diklam Putri Candrawati KW

129

Istri Ferdy Sambo muncul dihadapan publik, Putri Candrawati mendatangi Mako Brimob tempat Irjen Ferdy Sambo ditahan.

Pertama kalinya Putri Candrawati menampakkan dirinya dihadapan publik setelah satu bulan bergulirnya kasus kematian Brigadir J yang menyangkut namanya.

Namun banyak warganet yang merasa ganjal akan istri Ferdy Sambo tersebut, dimana nampak mata yang sedikit bengkak serta pola wajah yang tidak sama dengan foto Putri Candrawati hingga warganet mengklaim bahwa wanita tersebut Putri Candrawati KW.

Istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo datangi Mako Brimob tempat ditahannya Irjen Ferdy Sambo lantaran dugaan pelanggaran kode etik atas kematian Brigadir J di kediaman dinasnya.

 

Putri Candrawati yang mendatangi Mako Brimob datang mengenakan pakaian batik tersebut tampak terlihat dengan raut wajah yang sedih dengan mata yang terlihat bengkak.

Istri Ferdy Sambo tersebut menyampaikan sedikit pesan yang mengatakan bahwa dirinya dan anak-anak tulus mencintai suaminya (Ferdy Sambo), serta meminta doa kepada publik agar dapat melalui masa-masa sulit saat ini yang terlibat kasus kematian Brigadir J.

“Saya putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya, saya mohon doa agar kami sekeluarga dapat menjalani masa sulit ini,” ujar Putri Candrawati ketika diwawancarai oleh wartawan.

Putri Candrawati juga mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan semua pihak yang membuat keluarganya terlibat dalam kasus tersebut.

“Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” lanjutnya.

Munculnya istri Irjen Ferdy Sambo dihadapan publik menyita banyak perhatian masyarakat luas.

Dimana setelah kejadian tewasnya Brigadir J di kediaman dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pada tanggal 8 Juli 2022 belum menampakkan diri.

Putri Candrawati dikatakan bahwa masih mengalami trauma akibat kasus pelecehan yang diduga dilakukan oleh Brigadir J.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @rei_ine*** banyak menyita perhatian warganet, dimana ditampilkan perbedaan antara foto yang beredar Putri Candrawati dengan sosok wanita yang datang ke Mako Brimob tersebut.

Dalam akun tersebut memperlihatkan kontroversi berbedaan antara Putri Candrawati dengan Pengacaranya.

Putri Candrawati yang datang ke Mako Brimob dengan menggunakan masker hanya memperlihatkan wajah bagian atas.

Terlihat alis Putri Candrawati lain dari biasanya dan justru mirip dengan alis pengacaranya.

“Wahhh sepertinya ini bukan ibu PC nih.. lebih mirip dengan lawyer nya, dri mata, alis dan warna kulit mirip lawyernya dan tdk mirip sama ibu PC,” tulis komentas warganet dalam postingan akun TikTok tersebut.***

Sumber Berita / Artikel Asli : pikiran rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − = 12