Heboh! Driver Ojol Rela Gelayutan Demi Selamatkan Motornya dari Rampasan Debt Collector, Videonya Viral di Medsos

380

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan adanya seorang debt collector yang sedang berupaya membawa kabur motor matic milik driver ojek online (Ojol).

Kejadian itu terjadi di di Jalan Meruya Ilir, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Setelah berhasil ditangkap warga, debt collector itu langsung dihajar massa yang sudah terlanjur kesal dengan aksinya.

Debt collector itu membuat warga kesal lantaran dia telah mengambil paksa alias merampas motor yang sedang digunakan oleh seorang driver ojek online untuk bekerja.

Ketika debt collector membawa kabur motor miliknya, sang driver ojol pun merasa tidak terima dan masih mencoba memegangi bagian belakang sambil bergelayutan agar motornya tidak dibawa pergi dengan paksa.

Dalam video yang sudah tersebar luas di media sosial Instagram itu terjadi aksi rebut paksa yang sangat meneganggkan. Bagaimana tidak, sang driver ojol terlihat sampai terseret-seret dijalanan karena berupaya mencegah debt collector itu merampas motornya.

Setelah melihat motor driver ojol diambil paksa oleh debt collector, sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi dan driver ojol lainnya turut membantu mengejar sang mata elang itu.

Sampai pada akhirnya debt collector itu berhasil ditangkap dan diamankan agar tidak mendapat hajaran massa yang lebih parah lagi.

Informasi yang didapat menjelaskan bahwa sang driver ojek online awalnya dihadang oleh dua orang debt collector. Ketika dimintat membeli materai, motornya langsung dibawa kabur.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram bernama @gunabdillah, pengguna akun itu menjelaskan bahwa aksi kejar-kejaran warga dan debt collector berlangsung pada hari Senin (6/9/2021) kemarin.

“Aksi nekat pemilik motor yg dirampas debcollector, peristiwa terjadi di jl Meruya Ilir, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin 6/9/2021.#debcollector #mataelang #ojol,” tulis keterangan yang ada di dalam video.

Sumber Berita / Artikel Asli : Poskota

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here