Hapus Sindiran ke Najwa Shihab, Nikita Mirzani Disebut Tong Kosong

216
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menghapus unggahannya yang menyindir Najwa Shihab beberapa waktu lalu. Unggahan Nikita Mirzani itu dihapus seiring dengan kabar Najwa Shihab berhasil memboyong piala penghargaan di stasiun televisi swasta beredar luas.

Najwa diketahui memenangkan penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler. Terkini, mereka menyinggung sang aktris yang sudah menghapus unggahannya tersebut. Kasus itu bermula dari viralnya sindiran Najwa Shihab terhadap institusi Polri yang mempunyai gaya hidup hedonisme.

Najwa Shihab juga sempat menyinggung sejumlah oknum polisi yang kerap memperlihatkan gaya hidup mewah. Bak tak suka melihat Najwa Shihab menyindir aparat negara, Nikita Mirzani pun menyindirnya dengan unggahan.

Najwa Shihab.

Tapi, selang beberapa waktu tak ditanggapi oleh Najwa Shihab, Nikita Mirzani menghapus unggahannya. Melihat Nikita Mirzani yang menghapus unggahan sindiran itu, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar Instagram Niki.

Banyak dari mereka yang menuliskan bahwa Nikita Mirzani seperti, “Tong kosong nyaring bunyinya.” Merasa tidak terima dengan hujatan warganet di kolom komentar akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani pun membalas.

Dia menulis bahwa ia akan kembali menyindir Najwa Shihab bila sang jurnalis itu membuat ulah lagi. Ibu tiga anak itu juga menyebut bahwa Najwa Shihab tidak berani kepadanya. Hal ini karena sampai sekarang Najwa Shihab tak menanggapi sindiran Niki.

Sindiran Nikita Mirzani itu tak digubris oleh Nana lantaran dia beda kelas bila ingin menyindir Najwa Shihab. Karena dicap beda kelas, Nikita Mirzani kembali meradang. Bahkan, mantan kekasih John Hopkins itu kembali menyindir sosok pelakor.

Nikita Mirzani

“Beda kelas beda kelas nggak level. Emang bener beda kelas. Karena saya tidak akan pernah selingkuh ketika saya punya suami,” tulis Nikita Mirzani.

Mantan kekasih John Hopkins itu kemudian menuliskan bila sosok pelakor tersebut selingkuh dengan laki-laki yang kerap mengambil uang rakyat.

“Apalagi selingkuhnya sama laki-laki yang ambil uang rakyat juga terus selalu ingin jadi nomor satu di negara Indonesia yang udah selesai masa jabatannya. Yang terlihat pintar itu dan baik-baik saja lebih nista dari saya. Percuma sekolah tinggi-tinggi ujung-ujungnya jadi pelakor,” tegasnya.

Tapi, sampai saat ini Najwa Shihab pun sama sekali tidak menggubris sindiran yang diucapkan Nikita Mirzani. Ia bahkan sampai membuat sindiran untuk Najwa Shihab dalam unggahan Insta Story di Instagram pribadinya.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva.

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here