Halo Bapak SBY, Ini Ada Sindiran Bang Hotman soal Roy Suryo

1110

JAKARTA – Advokat kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah video ke akunnya di Instagram untuk menyindir Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Roy Suryo yang diduga masih membawa barang miliki negara (BMN) inventaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Lawyer yang dikenal tajir itu meminta Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar menertibkan Roy yang telah mencoreng nama baik Presiden Keenam RI itu.

Hotman mengawali videonya dengan memukulkan sendok secara berulang-ulang ke mangkok. Di dekat Hotman ada ember biru, piring dan gelas.

“Halo Bapak SBY, nonton teve enggak? Katanya ada diduga anak buah Bapak, kata BPK, ada beberapa perabot-perabot yang belum dikebalikan ke negara,” ucapnya.

Sejumlah orang terlihat mengelilingi Hotman. Mereka tampak cekikikan.

Hotman menyarankan kepada SBY menertibkan anak buahnya yang diduga membawa barang Kemenpora. “Ini kan menyangkut nama baik Bapak SBY. Tolong diusut, benar enggak?” sambungnya.

Menurut Hotman, kebetulan oknum itu ada di PD yang kini dipimpin SBY. Hotman seolah heran karena bawang yang dibawa Roy termasuk perabot rumah tangga.

“Kalau berlian oke, enggak apa-apa. Tapi ini kan garpu sendok,” tuturnya.(jpg/ara/jpnn)

 

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...