Haikal Hasan Bagikan Vitamin, Obat Covid-19 Kepada Warga

474
Haikal Hasan

Jakarta 3 Agustus 2021 –  Ustad Haikal Hassan membagikan vitamin,obat Covid-19  kepada warga Kampung Tengah Kramat Jati Jakarta Timur.  Pandemi Covid-19. Kegiatan yang dilakukan ini sebagai salahsatu bentuk kepedulian kepada masarakat untuk pencegahan serta mengurangi penyebaran covid-19 di tengah-tengah Masarakat khususnya warga kampung Tengah.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di Cafe Kopi Haikal kampung Tengah dimulai pada sekitar jam 08:00 wib, tidak sedikit warga yang datang lebih awal karena khawatir tidak dapat. Selain mengadakan Pembagian vitamin,obat Covid-19, di tempat tersebut juga dijadikan tempat pelaksanaan vaksinasi  gratis.

Vaksinasi gratis sendiri diadakan oleh kelurahan kampung tengah, Polsek Kramat jati serta babe Haikal panggilan akrab Ustad Haikal Hassan selaku pemilik dari Cafe Kopi Babe Haikal. Pemberian vaksin gratis diberikan kepada warga kampung tengah kelurahan Kramat jati,khususnya Rw 01 . Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula lurah kampung tengah H. Tarmiji, S.Sos.

Vaksinasi ini mendapatkan respon yang baik dari warga,  hal ini dapat dilihat dari banyaknya warga yang berpartisipasi dalam program tersebut, setidaknya 300 orang  mengikuti program pemberian vitamin,obat covid-19 serta vaksinasi covid-19.  Kegiatan yang dimulai sekitar jam 08:00 wib berakhir pada jam 03:00 wib berjalan dengan lancar dan tertib .

Babe Haikal bukan pertama kali membagikan vitamin,obat covid-19. Pada tanggal 24 Juli 2021 lalu, babe Haikal bersama dengan bunda Ermi perduli melaksanakan swab antigen gratis untuk masarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masarakat.

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here