Hadiri Pernikahan di Rumah Cut Meyriska, Keluarga Roger Danuarta Bahagia, Tak Persoalkan Pindah Agama

721

MEDAN-Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta berlangsung di Komplek Nurul Huda, Jalan Asoka, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2019).

 

Acara tertutup ini juga dihadiri banyak anggota keluarga dari Roger. Mereka pun menyambut bahagia pernikahan ini. “Akhirnya mereka bahagia,” ujar Vilda Danuarta, dan Dina Danuarta, kedua tante Roger, yang ditemui usai menghadiri rangkaian acara akad nikah dan acara adat.

 

Vilda mengatakan mereka datang dari Jakarta sebanyak 10 orang. “Kami ini keluarga dari papanya Roger. Ada sepuluh keluarga yang datang ke sini,” jelasnya.

 

Keluarga sendiri kata Vilda tak mempermasalahkan lagi keputusan Roger pindah agama sebelum pernikahan ini. Sebab, kebahagiaan Roger jauh lebih penting.  “Baik, enggak masalah. (Mereka) sangat
sangat bahagia sekali. Kami melihat pasangan ini sangat serasi sekali,  yang satu handsome dan yang satu cantik sekali,” bebernya.

 

Namun, keduanya belum tahu apakah dari keluarga Roger akan menggelar rangkaian acara nuansa etnis Thionghoa. “ Mungkin nanti ada. Kita belum bisa kasih gambaran,” timpal Vilda.

 

Kepada keponakannya  yang telah resmi jadi suami Cut Meyriska, Vilda dan Dina Danuarta mendoakan agar selalu bahagia. “Harapannya semoga mereka bahagia dan cepat dapat momongan,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here