Habib Rizieq Shihab Tiba di Indonesia, Massa Penyambut Sudah Padati Bandara sejak Dini Hari

216

Masyarakat Indonesia saat ini sedang ramai membicarakan sosok orang yang sempat menjadi kontroversial di Indonesia yaitu Habib Rizieq Shihab.

Pasalnya imam besar dari Front Pembela Islam (FPIIndonesia ini dikabarkan akan segera kembali ke tanah air karena proses pencekalan terhadap dirinya sudah berakhir.

Habib Rizieq Shihab dikatakan akan pulang ke Indonesia pada hari ini, Selasa 10 November 2020.

Dia akan tiba dari Arab Saudi di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pagi hari ini.

Menyambut hal tersebut, kelompok dari FPI pun sudah menyiapkan penyambutan besar-besaran untuk menyambut kembali sang pemimpin.

Karenanya, Ruas Tol Sedyatmo menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dinyatakan sudah macet total sejak Selasai dini hari tadi.

Kemacetan ini diketahui terjadi karena membludaknya kendaraan para massa yang diduga akan menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara.

Salah seorang petugas call center NTMC Polri, Hari menyampaikan bahwa kemacetan sudah terjadi sejak pukul 02.30 pagi

“Kepadatan karena volume kendaraan begitu, jadi untuk blokade tidak ada,” kata Hari dikutip Pikiran-Rakyat.com dari RRI.

Bahkan, akun Twitter resmi Front Pembela Islam (FPIIndonesia sudah menjelaskan bahwa kemacetan di ruas tol Bandara sudah terjadi 2,4 km sebelum terminal 3 tempat Habib Rizieq Shihab akan segera tiba di tanah air.

2,4 KM menuju Terminal 3. Umat semakin membludak,” jelas mereka pada pukul 05.15 tadi pagi.

Massa tersebut terlihat banyak yang berjalan kaki menuju bandara.

Ada juga beberapa diantaranya yang menggunakan mobil bus dan juga kendaraan pribadi.

Dalam long march yang dilakukan para massa penyambut Habib Rizieq Shihab, terlihat juga pihak kepolisian sudah melakukan pengamanan secara ketat.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...