Habib Rizieq Ikut Pimpin Doa di Pemakaman Mbah Moen, Ustaz Haikal Singgung Doa Tertukar

434

Di media sosial beredar video Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang disebut menghadiri pemakaman almarhum Kiai Maimun Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen di Makkah, Arab Saudi pada Selasa (6/8/2019). Bahkan, Habib Rizieq Shihab ikut memimpin doa saat proses pemakaman.

Hal itu dikatakan Ustaz Haikal Hassan lewat akun Twitter pribadinya @haikal_hassan.

‘Mbah Mun wafat, semoga Allah ampuni semua kesalahannya. Yang imam sholat Habib Muhammad Al-Haddad, yang pimpin doa Habib Rizieq Shihab, yang baca talqin Habib Hanif Alatas..,” kicau Uataz Haikal Hassan pada Rabu (7/8/2019).

Lebih lanjut, Ustaz Haikal Hassan lantas kembali menyinggung soal peristiwa yang dikenal dengan ‘doa yang tertukar’. Seperti diketahui, pada masa Pilpres 2019 video almarhum Mbah Moen saat memanjatkan doa untuk calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo sempat salah menyebut nama.

Mbah Moen ketika itu yang hendak mendoakan Jokowi justru menyebut nama Prabowo Subianto yang menjadi pesaing Jokowi di Pilpres 2019.

Namun, tak lama kemudian, Mentan Ketua Umum PPP yang kekinian terjerat kasus korupsi yakni Romahurmuziy atau Rommy mengunggah video klarifikasi. Dalam video klarifikasi tersebut Rommy yang bersamaan dengan Mbah Moen, menegaskan bahwa dukungan Mbah Moen hanya untuk Jokowi.

“Kemana yang ralat doa, kemana yang bagi-bagi amplop, kemana yang maksa-maksa? Dahsyatnya aturan Allah,” imbuhnya. [suara]

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

62 − 54 =