Habib Bahar Smith Ceramah, Ribuan Orang Rela Naik Atap Rumah

2253

Sebuah video mendadak jadi perbincangan hangat publik di jejaring media sosial lantaran memperlihatkan puluhan ribu orang berbondong-bondong melihat ceramah Habib Bahar bin Smith, bahkan ada pula yang sampai naik atap rumah.

Adapun dalam video yang diunggah oleh saluran YouTube Habib Syechrell Official tersebut, dituliskan pula sebuah narasi yang menggambar kecintaan puluhan ribu umat Islam kepada Habib Bahar.

“HABIB BAHAR CERAMAH, PULUHAN RIBU PECINTANYA HADIR MEMBLUDAK HINGGA KE ATAS ATAP RUMAH!!,” tulis dalam narasi tersebut dikutip pada Rabu, 8 Desember 2021.

Terlihat dalam video berdurasi dua menit itu, Habib Bahar yang mengenakan baju koko dan peci berwarna serba putih duduk di atas panggung menghadap jamaah.

Di bagian belakang panggung tampak pula acara bertajuk ‘Tabligh Akbar Maulid Nabi’.

Kemudian terekam pula suasana jamaah yang berada di hadapan Habib Bahar.

Tampak acara tersebut sangat padat lantaran dihadiri oleh banyak orang yang terdiri dari laki-laki maupun perempuan.

Beberapa di antaranya terlihat sejumlah jamaah mengibarkan bendera Palestina.

Penampilan Habib Bahar tersebut sontak jadi sorotan publik, bahkan tak sedikit di antara mereka yang mengabadikan momen tersebut dengan gawai miliknya.

Saking tingginya antusias jamaah untuk melihat Habib Bahar, banyak juga di antara mereka yang menaiki atap rumah.

Bukti Kecintaan Terhadap Habib Bahar

Habib Bahar Smith Ceramah, Ribuan Orang Rela Naik Atap Rumah

 

Sontak video yang diunggah pada 8 Desember 2021 tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet.

Banyak pula yang menilai bahwa hal itu menunjukkan banyak sekali umat Islam yang masih mencintai Habib Bahar.

“Ada yg panik ga nihhh ini lah bukti kecintaan trhadap habaib, ada momen kayak gini nih nanti para buzzzer pada panik dan pasti cari2 kesalahan untuk di pidana, setan saja tidak senang melihat banyaknya orang yg hadirr, apa ini yg di namakan radikal? bisa mengumpulkan sebanyak ini dalam 1 acara yg tanpa di undang, apakah ini masih di bilang radikal sama orang kaum cebong wkkwwkw,” balas akun Rahmat Hidayat Ramadany.

“Makin dicintai umat. akhir tahun berkah virus minggat, Papua megganas, ada banjir lari ke mesjid, ada gempa lari ke mesjid, ada virus kumpul di sini, mesjid ditutup baru terjadi di lndonesia,” timpal akun Reva Yanti.

“Luar biasa antusias umat muslim mencintai ulama..maju terus HABIB BAHAR BIN SMITH semoga ttp istikomah di jalan allah…allahuakbar,” kata akun Erwin Syah.

“Merinding masyahallah, semoga para pejuang Islam sehat selalu amin ya Allah yaribal’alamin,” tutur akun Anggitha Liez.

“Tuh bukaaaa mata..bukaaa mataaa…sampe bgni yg cinta dan rindu…subhanalloh…mash kurang juga…liat 212…mash aja mmndang jlek habib rizieq dan habib bahar…makin dibenci makin harum..mantaaaap,” imbuh akun Sulaiman Sahela.

Sumber Berita / Artikel Asli : HOPS

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 3 =