Habib Bahar Ditahan, Netizen Komentari Denny Siregar: Dia Pikir Rezim akan Berkuasa Selamanya

362
Denny Siregar

Berita penahanan Habib Bahar menimbulkan banyak komentar yang mengaitkan kepolisian Indonesia dengan Denny Siregar.

Diketahui jika Habib Bahar ditahan setelah dua minggu dilaporkan, sedangkan netizen menyoroti kondisi Denny Siregar yang hingga kini masih bebas

Netizen mengomentari cepatnya polisi menahan ulama sedangkan pegiat media sosial seperti Denny Siregar kasusnya dibiarkan hingga satu tahun lebih tanpa kejelasan.

Bahkan hingga kini Denny Siregar rajin mengomentari Habib Bahar dan hal tersebut membuat banyak netizen mengkritik kepolisian Indonesia terutama Polda Jabar.

Di Twitter tagar #Denny Siregar menjadi trending dengan lebih dari 16 ribu tweets mengikuti trending tentang Habib Bahar.

Diketahui jika Denny Siregar hingga kini masih berstatus terlapor dan dilaporkan pada 2 Juli 2020 di Polresta Tasikmalaya.

Melalui akun Twitter miliknya Denny Siregar mengomentari Habib Bahar saat mendatangi Polda Jabar dengan para pengikut dan pengacaranya.

Denny Siregar bahkan membandingkan Habib Bahar dengan Basuki Tjahaja Purmana (Ahok).

Dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @Dennysiregar7, Selasa 4 Januari 2022, “Malu sama Ahok yang datang sendirian,” tulisnya.

Tak cukup dengan komentar tersebut, Denny Siregar pun kembali mengomentari Habib Bahar dan membandingkannya dengan bebek atau elang.

“Bahar Smith ini sejenis bebek atau elang ya?” ujarnya lagi.

Hal tersebut tentu saja membuat banyak netizen gerah dan mempertanyakan kasus Denny Siregar.

“Si Denny Siregar kok gak didatangi rumahnya? Sudah dilaporkan, pelaporan sudah diperiksa, katanya kasus dilimpahkan ke Polda Jabar. Sampai sekarang si Denny tak tersentuh. Katanya sudah dipanggil dan gak datang. Kok gak didatangi ke rumahnya? Gimana Pak Jenderal @ListyoSigitP?” kata akun @maspiyuaja.

“@ListyoSigitP apakah bapak mengeluarkan instruksi khusus untuk Kapolda Jabar agar tidak memproses kasus Denny Siregar? Karena sudah berbulan-bulan gak ada kabar,” ucap akun @Jagoan N63511868.

“Habib Bahar Smith dilaporkan Desember 2021 (kurang dari sebulan), 2 Januari dipanggil untuk penyidikan. Denny Siregar dilaporkan setahun, senyap? Hukum berkeadilan atau pesanan?” tulis akun @ZAEffendy.

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here