Gus Umar: Mumet Lihat Pemerintah yang Makin Aneh Saja Kerjanya

636
Tokoh NU, Gus Umar. /Twitter @Umar_Chelsea_75

JAKARTA — Tokoh Nahdatul Ulama (NU) Umar Sadat Hasibuan atau Gus Umar menyentil Menkopolhukm Mahfud MD dan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan yang kerap tampil di media memberikan keterangan.

Gus Umar bilang bahwa seolah pemerintah hanya ada dua tokoh tersebut.

“Pemerintah ini isinya cuma Mahfud dan LBP saja. Tiap hari di TL kita yang bicara isinya cuma mereka berdua saja” cuit Gus Umar di Twitter Rabu (4/8).

Gus Umar menilai, seolah pernyataan menteri hanya mengandung kontroversi.

“Sesekali ada Menag itupun ucapannya bikin kontroversial apalagi tentang agama Baha’i. Lalu ada Erik Tohir yang isinya tentang pengangkatan komisaris yang juga kontroversial. Bingung Gak?” katanya.

Lebih lanjut dia menilai, semakin banyak pejabat berbicara, malah akan memunculkan kontroversi. Dia menilai, pemerintah Jokowi ada keanehan.

“Semakin banyak pemerintah bicara semakin ribut suasana. Kalau kita anggap serius immun jadi turun. Jadi bawa senyum dan ketawa saja sembari berdoa agar semua baik-baik saja. Mumet lihat pemerintah yang makin aneh saja kerjanya” tuturnya.

“Gimana pejabat sekarang gak aneh. Saat covid mengganas ada menteri yang sibuk nonton sinetron ikatan cinta, ada pula menteri yang anggap kondisi skrg seperti darurat militer ada pula menteri yang sibuk urus laptop dan ada menteri yang bilang situasi aman terkendali. Menterinya asyik sendiri,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : (fin/fajar)

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here