Geisz Chalifah Ejek Buzzer Soal Tampilan Jakarta, Ferdinand: Hei Gundul Sebutkan Kinerja Anies

512

Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi kicauan Geisz Chalifah yang menyebut mata buzzer katarak lantaran tak bisa melihat tampilan Kota Jakarta saat ini yang menurutnya keren.

Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter, Kamis 29 Juli 2021, awalnya menanggapi sebuah video yang diunggah Geisz Chalifah.

Dalam video itu, terlihat tampilan panorama Kota Jakarta di malam hari yang dihiasi lampu warna warni.

Geisz pun menyebut tampilan Jakarta tersebut keren. Namun, hal itu menurutnya akan berbeda di mata para buzzer.

Ia pun mengaku maklum dengan hal tersebut lantaran menurutnya mata para buzzer memang mengidap penyakit katarak.

“Ga usah kaget apalagi jantungan. Jakarta sekarang mmg keren. Cuma kalau mata lu (BuzzerRp) katarak gue maklum kalau perlu gue bantuin operasinya,” cuit Geisz Chalifah.

Menanggapi postingan Geisz tersebut, Ferdinand pun naik pitam dan mempertanyakan ke Geisz Chalifah terkait kinerja Anies Baswedan yang ada dalam video itu.

“Hei Gundul..!! Coba sebutkan apa saja yang jadi bagian kinerja aniesbaswedan dari seluruh tampilan yang ada dalam video ini?,” kata Ferdinand.

Jika Geisz bisa menjawab pertanyaannya itu, maka Ferdinand akan mengakui bahwa matanya memang katarak.

Namun, kata Ferdinand, jika Geisz Chalifah tak bisa menyebutkan kinerja Anies Baswedan terkait video tampilan Jakarta tersebut maka ia akan menilai gundul Geisz yang katarak dan bukannya mata buzzer.

“Kalau bisa lu sebutkan gue akuin gue katarak. Tapi kalau cm animasi warna warni video, berarti gundulmu yang katarak. Tidak tau malu ngaku-ngaku..!,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here