Geger! 3 Orang Tewas dalam Gorong-gorong di Tangerang, Diduga Hirup Gas Beracun

402

Dua pekerja jaringan fiber optic dan satu warga ditemukan meninggal dunia dalam gorong-gorong yang berada di Jalan Perumahan Royal 1, RT04/01, Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga ketiga orang itu meninggal dunia akibat menghirup gas beracun yang ada di dalam gorong-gorong pada Kamis siang (7/10/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kejadian itu bermula ketika seorang pekerja masuk ke dalam gorong-gorong. Karena sudah lama tak dibuka, diduga gorong-gorong itu mengeluarkan gas beracun.

Sesampainya di dalam gorong-gorong, pekerja itu langsung berteriak minta tolong. Kemudian rekannya pun masuk untuk menolong. Namun ia malam terjatuh dan tewas karena gorong-gorong itu ternyata cukup dalam.

Tak berapa lama, seorang warga yang merupakan pengantar air minum galon berusaha menolong dengan masuk ke dalam gorong-gorong. Nahas, ia juga meninggal dunia meski sempat naik ke atas dan megap-megap.

Sementara itu, anggota Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Dugaan awal ketiganya meninggal dunia karena menghirup gas beracun di dalam gorong-gorong.

Beberapa warga sekitar tampak ramai mengerumuni lokasi kejadian. Sementara ketiga jenazah kini sudah dibawa ke rumah sakit.

Sumber Berita / Artikel Asli : INDOZONE

 

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 1