Ferdinand Ngaku Mualaf, Eh Ada yang Nyeletuk: Kulihat dari Tampangnya Kayak Masih Suka Makan Bipang!

285
Ferdinand Hutahaean

Pegiat media sosial, Darmansyah, turut mengomentari pengakuan Ferdinand Hutahaean yang mengatakan dirinya sudah memeluk Islam sejak 2017 lalu.  Bukannya mendukung, Darmansyah, justru memberi sindiran pedas kepada eks Politisi  Partai Demokrat itu.

Darmansyah, mengatakan, dari pengamatannya Ferdinand tampaknya masih sering mengkonsumsi olahan daging babi panggang alias bipang. Padahal daging babi diharamkan dalam ajaran Islam.  Darmansyah tidak memberikan bukti apapun atas klaimnya tersebut.

 

“Kalaupun dia mualaf, kulihat dari tampangnya kayak masih suka makan bipang si Ferdinand itu.” kata Darmansyah di akun twitter pribadinya dikutip Senin (10/1/2022).

Adapun pengakuan Ferdinand soal dirinya telah memeluk Islam ini ia lontarkan setelah cuitannya yang mengatakan ‘Allahmu Lemah’ ramai disorot publik. Ferdinand bahkan mengaku ketika dirinya mengucapkan kalimat syahadat disaksikan oleh adik mendiang Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Lily Wahid.

 

Darmansyah mewanti – wanti, kata dia pengakuan Ferdinand ini bisa saja sebagai cara untuk meredam amarah umat Islam terkait cuitan kontroversialnya itu, sehingga banyak umat muslim memilih memaafkannya.

“Pengakuannya mualaf sejak 2017, bisa saja buat umat Islam tidak banyak melaporkan kepada polisi soal ‘Allahmu ternyata lemah’ di akun Twitter-nya.

Lebih lanjut, Darmansyah mengatakan, meski Ferdinand mengaku telah memeluk Islam, namun  cuitannya yang disinyalir menista agama itu tetap diproses hukum  untuk memberi efek jerah. Dia bahkan meminta pihak kepolisian segera mentersangkakan Ferdinand dan menjelaskannya ke dalam penjara.

 

“Pak Kapolri Jenderal Listyo, tolonglah Bapak perintahkan polisi segera menahan si Ferdinand,” tukasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here