Ferdinand Bikin Heboh Lagi, Musuh Bebuyutannya Langsung Teriak Lantang: Mantap Caramu Merusak Barang Bukti!

473
Ferdinand Hutahaean

Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean kembali bikin heboh publik pengguna media sosial setelah cuitan kontroversial soal ‘Allahmu lemah’ bikin murka banyak pihak hingga berbuntut laporan ke polisi.

Setelah ramai disorot, Ferdinand langsung menghapus cuitan yang dianggap mengandung SARA dan menyinggung agama tertentu. Pengguna twitter langsung ramai-ramai kembali menghujat Ferdinand terkait aksinya menghapus cuitannya itu.

Salah satu orang yang turut mengkritik Ferdinand terkait penghapusan cuitan itu datang dari aktivis sosial, Nicho Silalahi selama ini dikenal kerap berseteru dengan Ferdinand. Keduanya menjadi musuh bebuyutan dan kerap terlibat debat panas di media sosial.

Nicho menilai Mantan politisi Partai Demokrat itu tengah berupaya menghilangkan barang bukti setelah cuitannya itu diperkarkarakan.

“Mantap caramu merusak barang bukti akibat kepanikan. Tapi tenang aja Latteung udah banyak di Screenshot kok bio mu ini,” ucap Nico dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya, Jumat (7/1/2022).

Ia pun mendesak Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk segera menangkap Ferdinand sebelum barang bukti lainnya dihilangkan.

 

“Pak Listyo Sigit segera kandangkan dia biar gak semangkin banyak barang bukti yang dihilangkannya,” lanjut NNicho

Ia pun mengajak masyarakat untuk mengawal kasus ini sampai selesai.

“Ayo kita kawal terus dan jangan biarkan Latteung ini lolos,” pungkasnya.

Ferdinand sendiri sebetulnya telah menyampaikan permohonan maaf setelah pernyataan kontroversial itu ramai-ramai dihujat pengguna media sosial. Permintaan maaf itu disampaikan lewat sebut video pendek yang diunggah di akun twitter pribadinya Rabu (5/1/2022).

Dalam video itu, pria berdarah Batak ini mengaku pernyataan itu sama sekali dimaksud untuk menyerang kelompok, atau agama tertentu.

“Klarifikasi atas cuitan saya yg kemudian viral, semoga semua bisa paham. Bahwa sesungguhnya itu dialog antara pikiran dan hati saya yg sedang down. Bukan untuk menyasar kelompok tertentu, orang tertentu dan agama tertentu. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih,” tulis Ferdinand dalam keterangan video klarifikasi dikutip Populis.id.

Sumber Berirta / Artikel Asli : Populis

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here