Fahri Hamzah Ingatkan Penguasa Akan Kembali Jadi Rakyat atau Mati, Netizen: Kata Mantan Pejabat

385
Fahri Hamzah

Wakil Ketua Umum Partai Gelora yang sebelumnya pernah menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengingatkan rakyat.com/tag/pejabat”>pejabat, kekuasaan itu hanya sementara.

Menurut Fahri Hamzah, penguasa alias rakyat.com/tag/pejabat”>pejabat harus waspada. Akhir dari kekuasaan yang sekarang dimiliki hanya dua: pensiun dan menjadi rakyat kembali atau mati.

Hal di atas disampaikan Fahri Hamzah melalui media sosial Twitter.

“Waspadalah kalian para penguasa … Akhirnya kalian akan jadi rakyat juga … Kematian menanti tanpa jadwal yang pasti … Tugas kalian kerja yang bener aja,” ujar Fahri Hamzah sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @Fahrihamzah, Senin 10 Januari 2022.

“Ujung cerita adalah pensiun atau mati,” sambung Fahri Hamzah.

Pernyataan yang disampaikan oleh Fahri Hamzah sesungguhnya sangat dibenarkan oleh netizen. Hanya saja beberapa di antara mereka mempertanyakan, kenapa baru bicara sekarang.

“Betuuul sekaleee, Bang Fahri. Tapi kenapa sekarang baru terucapkan, ya? Kami sebagai masyarakat sudah letih dan capeeek lihat rezim. Cebooong ini kapan ya bisa dibubarkan?” ujar @MpokNUr8.

Lainnya bahkan menilai, ucapan Fahri Hamzah dalam cuitannya hanya ungkapan rakyat.com/tag/pejabat”>pejabat yang sudah pensiun. Jika dia masih ada dalam kekuasaan, mungkin saja ucapannya berbeda.

“Ini contoh curhatan penguasa di parlemen yang menjalani masa pensiun,” kata @DavidWijaya.

“Ini bahasa mantan rakyat.com/tag/pejabat”>pejabat yang sedang berjuang meraih jabatan lagi … Mules perut baca tuitnya,” kata @Belok_doang. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here