Fahmi Herbal Minta Maaf, Staf Ahli Kemenkominfo: Akhirnya Buat Pernyataan Bermeterai

374
Fahmi Alkatiri

Pemilik akun Fahmi Herbal akhirnya mengunggah video permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia karena komentarnya yang menyinggung masyarakat.

Ungkapan video permintaan maaf Fahmi Herbal juga diunggah Staf Ahli Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) Henri Subiakto.

Melalui akun media sosial twitter Henri Subiakto di akunnya @henrysubiakto mencuitkan permohonan maaf tersebut lengkap dengan videonya.

“Akhirnya minta maaf dan membuat pernyataan bermeterai. UU ITE dan aturan terkait konten internet mmg tetap diperlukan untuk menjaga perilaku netizen,” komentar Henri Subiakto pada 9 Januari 2022.

Dalam video ungkapan permohonan maafnya selain mengunggah pernyataan bermaterai, Fahmi Alkatiri juga mengunggah rekaman video permohonan maafnya:

“Saya Fahmi Alkatiri pemilik aku Fahmi Herbal dengan ini meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia dan para netizen berkaitan cuitan saya di media sosial twitter yang menyinggung dan berkesan menghina warganet dan seluruh saudara-saudara saya se-Indonesia,” kata Fahmi Alkatiri.

“Dengan ini Saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan saya sehingga menyinggung dan melukai hati saudara-saudara saya se-Indonesia,” lanjut Fahmi Alkatiri.

“Saya berjanji untuk tidak akan mengulangi perbuatan saya lagi,” janjinya.

“Semoga ini menjadi peringatan dan agar saya bisa menjaga adab dan kata-kata saya yang dapat melukai hati saudara-saudara saya se-Indonesia,” janjinya.

Sebelumnya Pemilik Akun @FahmiHerbal (Fahmi Alkatiri) ramai menjadi trending karena komentarnya yang dianggap merendahkan masyarakat Indonesia setelah menanggapi komentar pemilik akun @Dandanbuyasa. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here