Elon Musk Ingin Mendirikan Universitas Bernama Texas Institute of Technology & Science

441
Elon Musk

Elon Musk kembali membuat heboh jagat maya. Setelah mengumumkan bahwa dia memindahkan kantor pusat Tesla dari Palo Alto, California ke Austin, Texas dan sekarang dia ingin mendirikan universitas.

Pernyataannya itu tampak becanda, tapi setidaknya itulah yang tampak dalam kicauannya di Twitter.

Kamis malam, Elon Musk mentweet bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mendirikan sebuah universitas di Texas bernama: Texas Institute of Technology & Science.

Orang Terkaya di dunia ini memang tidak asing dengan bermain-main di Twitter, dapat membuat pengumuman serius di sini.

Meski demikian, tak sedikit warganet yang menyebutnya hanyalah sebagai lelucon karena tidak perlu ilmuwan roket untuk melihat apa yang dia coba katakan di sini.

Selain leluconnya ini, yang tidak akan keluar dari tempatnya dalam film Rodney Dangerfield atau Leslie Nielsen, Musk juga mengatakan bahwa universitasnya akan memiliki “barang dagangan epik” dan akan “dikagumi secara universal”.

Dia juga menegaskan bahwa pendanaan akan diamankan.

Bahkan jika akronim ini adalah lelucon, itu mungkin harus dianggap serius. Bagaimanapun, ini adalah pria yang pernah menamai roket ‘Big F**king Rocket’ dan tiga model mobil Tesla dengan ‘seri S3X.’

Musk juga sudah berpengalaman mengelola sekolah. Pada tahun 2014 ia membuka Sekolah Ad Astra yang rahasia di kampus SpaceX di Hawthorne, California.

Sekitar 30 siswa bersekolah di sekolah yang memiliki kurikulum yang sangat berfokus pada sains, matematika, teknik, robotika, dan kecerdasan buatan.

Jadi perhatikan ruang ini, meskipun dia mungkin ingin mempertimbangkan kembali namanya karena publik tidak dapat melihatnya terlalu populer di kalangan orang tua.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here