Eks Menkes Siti Fadilah Supari Berseberangan dengan Pemerintah soal Omicron: Jangan Dicegah Pakai Booster

497
Eks Menkes Siti Fadilah Supari

Eks Menkes Siti Fadilah Supari berseberangan dengan pemerintah terkait penanganan Covid-19 varian Omicron. Siti lebih sepaham dengan Bill Gates yang menyebut dmunculnya varian baru itu maka pandemi segera berakhir.

“Iya saya juga baca itu (cuitan) Billa Gates. Omicron itu justru, kalau melanda suatu komunitas, maka komunitas itu akan meingkat imunitasnya,” katanya di YouTube Siti Fadilah Supari Channel yang dikutiip Isu Bogor, Rabu 19 Januari 2022.

Lebih lanjut, Eks Menkes era Presiden SBY itu menegaskan dengan adanya vaksin sebelum Omicron datang, maka tidak maka meningkat lagi (kasus) strain Covid-19 yang lain,.

“Jadi Omicron itu malah ditunggu-tunggu. Jangan takut sama Omicron. Jangan gara-gara ada Omicron harus vaksin dua kali dengan dosis tiga atau booster.

“Hubugannya di mana itu, bahkan Bill Gates aja mengatakan begitu iya toh, terus rujukannya (vaksin booster untuk melawan Omicron) siapa coba,” tegas Siti Fadilah Supari menyindir pemerintah Indonesia yang belakangan ini tengah gencar melakukan vaksinasi booster.

Maka dari itu, kata Siti Fadilah, pemerintah Indonesia cukup aneh dalam menyikapi masuknya Omicron.

“Indonesia itu memang cukup aneh (sikapi OmicroUntuk menunggu Omicron (masuk ke Indoesia) masa harus. Untuk yang tdak vaksin dua nggak boleh ke mal itu dasanrnya apa,” papapr Siti Fadilah.

Selanjutnya Siti Fadilah SUpari menuturkan alasan sepaham dengan Billa Gates soal Omicron sebagai tanda pandemi berakhir.

“Ahlamdulillah, Welccome Omicron, karena dengan datangnya Omicron, terjadi maka imunitas pada komunitas di Indonesia.

“Artinya pandemi Covid-19 akan berakhir dan akan menjadi flu biasa. In iyang ngomong Bill Gates loh ya, bukan saya,” kata Siti Fadilah Suapri.

Maka dari itu, Siti Fadilah mengaku bingung dengan kebijaka yang diambil pemerintah dalam menghadapi Omicron di Indonesia.

“Disuruh suntik dua kali, diaman-mana mandatori vaksin (seolah Omicron) masih ganas banegt, aneh banget,” kata Siti Fadilah.

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here