Dulu Dukung Dudung Abdurachman Copot Baliho Habib Rizieq, Narji Kini Minta Maaf Usai Gabung PKS

586
Narji

– Komedian Narji meminta maaf dirinya pernah mendukung langkah KSAD Jenderal Dudung Abdurachman mencopot baliho-baliho eks Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS).

Permohonan maaf Narji itu pun muncul usai dirinya resmi menjadi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Saya berharap masyarakat mau memaafkan,” kata pria bernama asli Sunarji Riski Radifan itu Selasa, 4 Januari 2022.

Dia berkelakar bahwa istrinya saja mau memaafkan kondisi dirinya sehingga ia berharap masyarakat pun akan melakukan hal yang sama.

“Masak masyarakat tidak memaafkan saya. Istri saya saja memaafkan saya yang punya tampang kayak gini,” katanya.

Soal dirinya yang mantap bergabung dengan PKS, Narji menyebut bahwa partai yang dipimpin Ahmad Saikhu itu seperti pesantren yang membina setiap kadernya secara rutin.

“Saya mau belajar banyak hal di PKS, partai ini kan seperti pesantren, semua kadernya dididik dan dibina secara rutin,” ucap Narji.

Ia memastikan bahwa setelah bergabung dengan PSK, dirinya akan siap mengikuti setiap proses dan kegiatan di partai tersebut.

Seperti diketahui, nama Dudung Abdurachman sempat menjadi sorotan kala dirinya gencar mencopoti baliho-baliho HRS di Ibu Kota saat menjabat Pangdam Jaya pada 2020.

Narji adalah salah satu yang mendukung langkah tegas Dudung mencopot baliho HRS yang banyak bertebaran di Jakarta menyusul kepulangan HRS dari Arab Saudi.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here