Doakan Fahri Hamzah Akrab dengan Jokowi Hingga 2024, Gus Umar: Semoga Bisa Gantikan Fajrul atau Moeldoko

248
Gus Umar

Beberapa hari terakhir, Fahri Hamzah mengkritisi oposisi lewat akun twitternya. Bahkan, dia juga sempat menaikkan tagar ‘oposisi planga polongo’ dan ‘oposisi penakut’.

Hal tersebut ternyata menarik perhatian tokoh Nahdlatul Ulama Umar Hasibuan. Dalam akun pribadinya, Umar Hasibuan yang biasa dipanggil Gus Umar menyentil sikap Fahri Hamzah.

Setelah itu, Gus Umar dan Fahri Hamzah dan Gus Umar saling jawab di media sosial.

 

“Selamat pagi pak @Fahrihamzah semoga bisa jadi Jubir ganti Fajrul. Atau ganti Moeldoko jadi kepala staf presiden,” ujar Gus Umar dalam akun Twitternya @Umar_Hasibuan, Jumat 3 September 2021, dikutip SeputarTangsel.Com.

“Dan semoga keakraban dengan Pak @Jokowi berlanjut sampai 2024,” ujar Gus Umar menyindir diikuti dengan tagar #Peace dan #GeloraSahabatGibrandanBobbyNasution.

Tidak hanya itu, cuitan Gus Umar juga menyertakan cuitan dengan foto kebersamaan Fahri Hamzah yang sebelumnya pernah menjadi politisi PKS, bersama Presiden Jokowi.

 

Beberapa jam kemudian, cuitan Gus Umar mendapat jawaban dari Fahri Hamzah yang menyebut dirinya cemen.

“Om, kata Bung Karno, Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit. Yah ente.. cemen lo,” ujar Fahri Hamzah dalam akunnya @FahriHamzah yang juga dikutip SeputarTangsel.Com.

Mendapat jawaban begitu, Gus Umar yang cukup aktif dalam bermedia sosial langsung memberi komentar. Menurutnya, jawaban Fahri Hamzah menunjukkan kemarahan.

“Kenapa orang yang aku sentil pada marah, ya? Dia ngata-ngatain orang bisa. Giliran aku sentil marah!!! Santai kenapa jangan ngamukan,” ujar Gus Umar.

“Sudah ah. Mulai sekarang, nggak sentil-sentil lagi Fahri Hamzah. Doi baperan juga, ternyata!” pungkas Gus Umar.

Cuitan terakhir Gus Umar tentang Fahri Hamzah dibalas oleh netizen hampir senada. Mereka menganggap Fahri Hamzah sedang bingung mau berada di posisi mana.

“Fahri itu frustasi.. galau,, malah mengkritisi  ke oposisi supaya berteriak lantang dengan nada mengejek… Dia bicara hanya untuk elektabilitas partai barunya, bukan untuk rakyat. Nol,” ujar @DezzanPutra.

Serupa dengan @DezzanPutra, @PanciBozz menyatakan, Fahri Hamzah sedang bingung mencari definisi oposisi yang pas versi dirinya sendiri. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here