Doakan Dudung Dapat Hidayah, Helmi Felis: Atau Mati Sebentar Lagi

474

 

Pegiat media sosial, Helmi Felis menanggapi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman yang mengatakan akan “menyikat” pihak-pihak yang ingin membenturkan bangsa Indonesia, apalagi dengan membawa-bawa agama.

Helmi Felis mendoakan Jenderal Dudung agar mendapat hidayah dari Tuhan atau mati sebentar lagi.

“Saya doakan anda mendapat hidayah, atau mati sebentar lagi. Aamiin. Daripada pusing,” kata Helmi Felis melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu, 1 Desember 2021.

 

Bersama pernyataannya, Helmi Felis membagikan berita soal pernyataan Jenderal Dudung yang ingin menyikat pihak-pihak yang mengganggu ketenteraman.

Adapun pernyataan Jenderal Dudung itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di Podcast milik Deddy Corbuzier yang ditayangkan di YouTube pada Selasa, 30 November 2021.

Awalnya, Deddy Corbuzier menyampaikan bahwa dengan Dudung yang menjadi KSAD, ia berharap Indonesia menjadi lebih tenteram dari hal-hal yang meresahkan dan merisaukan.

Dudung lantas Indonesia merupakan negara kaya yang memiliki sumber daya alam dan sumber daya manusia yang luar biasa.

“Jangan sampai dipengaruhi oleh pihak-pihak asing lah untuk membenturkan kita. Kita kan dari dulu tu DI/TII pernah, Permesta pernah, segala macam, dibentur-benturkan,” katanya.

 

Oleh sebab itulah, Jenderal Dudung mengatakan bahwa kita harus bangkit sebagai bangsa yang besar, bangsa yang dulu dicontohkan oleh para pejuang-pejuang.

Ia mengingatkan bahwa kemerdekaan itu bukan hadiah, tapi karena perjuangan. Maka, kita harus bersatu membangun bangsa ini.

“Jadi kalau ada selentingan isu-isu yang gak karu-karuan, apalagi bawah agama, sudah kita, bersatu kita,” kata Dudung.

“Sikat aja udah, daripada pusing kita ngadepin yang begitu-begitu,” tambahnya.

Tanpa menyebutkan nama orang spesifik, Dudung yakin bahwa pihak yang sering membawa agama dan kerap menimbulkan perpecahan tersebut akan segera bertobat.

“Ya Insya Allah lah kalau himbauan saya bentar lagi dia bertobat itu,” kata Jenderal Dudung.

“Mudah-mudahan dia bertobat, kalau gak nanti saya tobatkan nanti, ya,” tambahnya sambil tertawa.

Sumber Berita / Artikel  Asli : .terkini. 

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

96 − 88 =