Ditunjuk Sebagai Jubir PKS, Gamal Albinsaid: Semoga Bisa Jadi Oposisi Kredibel

795
Gamal Albinsaid

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menunjuk 10 orang kader partai sebagai juru bicara (jubir) resmi. Salah satunya adalah Gamal Albinsaid.

Sebagai Jubir PKS, Gamal Albinsaid yang merupakan seorang dokter dan penggagas berdirinya Klinik Asuransi Bank Sampah, diharapkan dapat menjadi jembatan dalam menyampaikan setiap kebijakan dan menyerap masukan publik.

Gamal Albinsaid mengumumkan dirinya yang ditunjuk sebagai Jubir PKS di media sosial.

“Mendapat mandat dan kepercayaan dari Presiden dan Sekjen untuk menjadi Juru Bicara @PKSejahtera,” ujar Gamal Albinsaid sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @Gamal_Albinsaid, Minggu 9 Januari 2022.

Selain menyampaikan dirinya yang kini menjadi Jubir PKS, Gamal Albinsaid mengutarakan harapannya. Dia berdoa, PKS bisa menjadi oposisi yang kredibel.

“Semoga bisa menjadi oposisi yang kredibel. Tidak hanya memberikan kritik, tapi juga menghadirkan solusi. Tetap menjaga nilai politik yang saya yakini, cerdas, bermartabat, dan berkarakter,” pungkas Gamal Albinsaid.

Netizen mengapresiasi PKS yang menunjuk Gamal Albinsaid sebagai Jubir. Mereka mengucapkan selamat dan menyukai dia sebagai kader muda yang inovatif.

“Senang bisa menyaksikan dr. Gamal bicara. Dia smart, banyak ide, dan cepat mengambil keputusan. Selamat, Pak Dokter. Saya doakan Anda, semoga menjadi  bagian dari pejabat yang amanah nantinya,” kata @badrinur1970.

“Semangat, Bang @Gamal_Albinsaid. Semoga bisa menjadi teladan bagi generasi muda Indonesia,” @SseptoS.

Selain Gamal Albinsaid, Presiden PKS juga mengumumkan 9 Jubir lainnya. Mereka adalah Ketua DPP PKS bidang Politik Hukum dan Keamanan Al Muzzammil Yusuf, Ketua DPP PKS bidang Humas Ahmad mabruri, Ketua DPP PKS Bisang Kesejahteraan Sosial Netty Prasetyani, dan Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati.

Selain itu, di dalamnya ada pula Kerua DPP PKS Bidang Kepemudaan Gamal Albinsaid, Wakil Sekjen PKS Ahmad Fathul Bari, Wakil Sekjend Zainudin Paru, Ketua Kantor Staf Presiden PKS Pipin Sopian; terakgir anggota KSP PKS Muhammad Iqbal dan Muhammad Kholid. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here