Dituduh Menipu, Ustad Yusuf Mansur Tantang Ustad Yahya Waloni Sebut Bukti Tuduhannya

243
Ustadz Yusuf Mansur

Ustad Yusuf Mansur menantang tuduhan yang dilontarkan Ustad Yahya Waloni tentang penipuan yang ditayangkan pada sebuah akun Youtube pada 9 Desember 2021.

Melalui akunnya @yusufmansurnew ia meminta Ustad Yahya Waloni menyebut satu saja bukti penipuan yang dituduhkan dilakukan Ustad Yusuf Mansur.

“Ustadz Yahya Waloni… Saya belom kenal Ustadz. Dan Ustadz belom kenal saya. Saya pernah disidang sama MUI, satu demi satu pimpinan MUI, manggil saya. Bahkan MUI-MUI daerah. Sejak beliau2 menerima buku2 yang isinya menjelekkan saya. Mereka aja ada adab. Manggil saya. Ngobrol dengan saya. Cari tau yang sebenernya,” tulis unggahan Yusuf Mansur pada 13 Desember 2021.

Ia menyampaikan dirinya siap salah apabila Ustad Yahya Waloni bersedia memberikan buktinya.

“Saya siap salah. Dan siap diberi petunjuk sama Ustadz Yahya Waloni. Ilmu saya ga setinggi Ustadz Yahya. Dan ga seberani ngucap begitu seperti Ustadz Yahya. Semoga saya bisa jadi muridnya Ustadz Yahya yang baik. Mangga. Dan sebaik2nya, Ustadz Yahya memegang satuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aja bukti bahwa saya penipu dan pembawa duit sedekah. Satu aja, Ustadz, Ga usa 2, 3, 4, apalagi banyak. Tapi yang bukan katanya loh ya? Soal terus dipaksa narasi penipuan, ya akhirnya itu saya persilahkan ke hukum saja. Jadi adu data di sana. Dan saya udah bilang, saya berlindung dari berlindung kepada manusia, siapapun itu,” papar Yusuf Mansur.

Ia pun berharap apa yang dituduhkan terhadap dirinya selesai, dengan unggahan terbuka yang bisa diketahui banyak orang.

“Ustadz… Kita ini diliat oleh semua orang. Termasuk kawan2 non muslim. Maka u/ menyudahi ini semua, apa yg saya tulis, saya ga basa basi. Maafin saya, dan ajarin saya gimana bersikap. Saya ada, ga kemana2. Ga lama saya juga keluar karantina, izin Allah. Ya ayo ketemuan. Ga kebayang, jika Ustadz Yahya udah tau persoalannya, dan jadi pembela saya, wuiddiiih… Keren, hehehe,” tambahnya.

“Asyik ini. Saya mah kan ga meledak2. Perlu pembela yg meledak2, hehehe,” lanjut Yusuf Mansur.

“Wis. Maafin saya. Maafin saya. Maafin saya. Anggep lagi gabut karantina, hehehe,” tambah Ustad Yusuf Mansur.

Dalam unggahan tersebut Yusuf Mansyur juga mengunggah tangkapan layar akun YouTube yang menyebut Ustad Yahya Waloni bongkar kedok UYM (Ustad Yusuf Mansur) yang tayang pada 9 Desember 2021 di Redaksi Islam. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here