Dikenal Cerdas, Ternyata Pelaku Penusukan Wiranto Alumni USU, Sarjana Hukum

505

BELAWAN – Syahrial Alamsyah alias Abu Rara merupakan pelaku penikaman Menkopolhukam, Wiranto memiliki sosok orang pintar.

Sebab, pria kelahiran tahun 1988 ini memiliki tamatan di SMA Negeri 3 Medan dan lulusan S1 dari Universitas Sumatera Utara (USU).

Dibalik kepintarannya, pria akrab disapa Alam ternyata punya hubungan jauh dengan kerabat saudara dekatnya.

Itu terbukti setelah polisi meminta keterangan dengan kakak iparnya, Trisnawati di Jalan Jalan Alfakah V, Lingkungan V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Dalam keterangannya, wanita paruh baya yang akrab disapa Trisna mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Alam.

Pasalnya, sebelum meninggal abang kandungnya, Alam tidak pernah berkunjung ke rumah kakak iparnya tersebut.

Bahkan, Alam yang punya karakter pendiam dan tertutup, ternyata Alam juga tidak melihat jenazah kematian abang kandungnya.

“Saya tidak pernah komunikasi dengan si Alam. Si Alam anak nomor 8 dari 9 bersaudara. Selama ini, saudara mereka tidak tahu entah dimana semua, yang jelas saya sejak dia (Alam) tinggal dekat sini sampai pindah tidak pernah ke rumah. Jadi, komunikasi kami renggang,” cerita Trisna dengan polisi yang mintai keterangan.

Begitu juga dengan keterangan warga, selama ini Alam tidak pernah terlihat mengunjungi rumah Trisna. Alam yang punya kemahiran berbagai bahas asing tidak diduga punya kekerabatan dengan Trisna.

“Kami aja tidak tahu, selama ini si Alam itu keluarga Bu Trisna. Yang jelas, si Alam orangnya baik dan dulu memang tinggal di dekat sini,” cetus warga.

(dhe/fac/jpg)

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

21 − 16 =