Digerebek di Toilet Bareng Istri ASN, Anggota DPRD Lembata Dipolisikan

300

Oknum anggota DPRD Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial MGPR dilaporkan ke polisi atas dugaan perzinaan. MGPR dipolisikan karena diduga berselingkuh dengan istri orang lain.

MGPR diduga berselingkuh dengan seorang istri seorang aparatur sipil negara (ASN). MGPR, yang merupakan politikus PDIP, mendatangi rumah wanita bersuami tersebut.

Keduanya lalu diduga bercinta di toilet rumah wanita berinisial NN tersebut. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Lewoleba Tengah, Nubatukan, Lembata, pada Kamis (25/11) sekitar pukul 01.30 Wita.
Aksi mesum NN dengan MGPR dipergoki pria berinisial D, yang merupakan suami NN. D mendapati istrinya tengah berduaan di kamar mandi dengan MGPR.

D, yang curiga terhadap aktivitas NN, lalu mendobrak toilet rumahnya. Dia menemukan istrinya tengah berduaan dengan MGPR.

D sempat melampiaskan amarahnya kepada MGPR hingga mengejar ke rumahnya. Dia lalu melaporkan dugaan perzinaan tersebut ke pihak kepolisian.

“Betul, sudah dilaporkan ke Polres Lembata,” kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Rishian Krisna saat dimintai konfirmasi, Sabtu (27/11/2021).

Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

21 + = 24